Pertemuan Komunitas EO Joglosemar

2 minutes

“Saya yakin kedepan diseputaran Joglosemar akan cukup semarak, dan ini kalau para pelaku ini sudah siyap, ini akan memudahkan bagi para pihak ketiga yang ingin mengadakan kegiatan-kegiatan di wilayah Joglosemar”.

Itulah keyakinan Pujo Suwarno VP Strategi Bisnis & Pengembangan SDM PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) ketika diwawancarai wartawan TWC Media usai melakukan pertemuan dengan Komunitas Event Organizer Joglosemar di Cafe Ngampon Rama Shinta Taman Wisata Candi Prambanan. Selasa (20/02/2018) Malam.

lebih lanjut Pujo mengatakan pada malam ini dengan teman-temen Komunitas Event Organizer yang ada di wilayah Joglosemar mengadakan silaturahmi pertemuan dalam rangka untuk yang pertama keakrapan kedua menyamakan satu visi misi bersama karena kami bersama teman-teman ini berfikiran bahwa potensinya Jogja Solo Semarang ini kalau bisa kita koordinasikan komunikasikan setiap kesempatan yang ada ini barangkali temen-temen Event Organizer, venue dan temen-temen yang memiliki berbagai macam potensi ini bisa saling berkolaboras

Pujo berharap dengan adanya pertemuan ini kedepan akan adakan forum yang luas lagi dengan agenda kopi darat yang akan dilaksanakan di Prambanan. Selain itu wilayah Jogja Solo Semarang ini bisa ada satu silaturahmi bersama.

Terkait dengan Event Organizer Community teman-teman ini banyak potensi dan mereka bisa releasemen berbagai macam event baik itu yang sifatnya budaya, olah raga maupun event-event yang lain yang saya yakin kedepan diseputaran Joglosemar ini akan cukup semarak dan ini kalau para pelaku ini sudah siyap ini akan memudahkan bagi para pihak ketiga yang ingin mengadakan kegiatan-kegiatan di wilayah Joglosemar.

Rencana tanggal 28 Maret 2018 akan diadakan kopdar di Prambanan dengan harapan EO yang hadir nanti bisa lebih banyak lagi dan akan bisa berdiskusi akan bisa menyampaikan program-program dan begitu juga kepengurusan akan di bentuk saat kopdar