Peringati HUT IIKK TWC Ke-15, Gelar Senam Bersama di Candi Prambanan

2 minutes

“Saya berpesan kepada ibu-ibu IIKK untuk senantiasa dapat mendampingi suami dengan cerdas, artinya apa yang dilakukan oleh ibu-ibu ini harus dapat memilih dan memilah jangan sampai apa yang kita lakukan ini justru membuat satu rong-rongan pada suami tapi kita harus dapat membantu suami agar dalam mengerjakan tugasnya di kantor dan tugasnya di rumah itu dapat beriringan dapat baik berjalan”

Hal inilah yang adisampaikan Heriyanti Suzana Edy Setijono Ketua IIKK TWC untuk memaknai HUT IIKK TWC Ke-15 saat menghadiri puncak acara Hari Ulang Tahun Ikatan Istri Karyawan & Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) yang digelar di Taman Wisata Candi Prambanan yang bertajuk “Senam bersama menuju IIKK TWC BP & RB yang Sehat” pada Sabtu, 20 Januari 2018.

Lebih lanjut Suzan mengatakan “Hari ini Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (IIKK TWC) menyelenggarakan acara peringatan ulang tahun IIKK PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko yang ke-15 dan hari ini merupakan puncak acara. Acara tersebut terdiri dari beberapa acara yang dimulai dengan bakti social penanaman pohon mangrove di Kulon Progo, kemudian juga menginisisasi anggota IIKK untuk dapat mengekspos produksi ataupun belajar intrepreneur di IIKK. Selain senam, HUT IIKK mengadakan bazar sebagai apresiasi terhadap ibu-ibu anggota IIKK yang mempunyai usaha kemudian juga membuat satu bentuk pemberdayaan diantara anggota IIKK”.

 

Selain itu Suzan juga beharap di tahun 2018 IIKK dapat meningkatkan penghasilan untuk ibu-ibu di IIKK dan dapat berkarya dengan lebih baik. Ibu-ibu IIKK juga mensinergikan program-program kerja yang ada di TWC dengan program khusus di tahun 2018 masih sama seperti beberapa tahun yang lalu, namun lebih fokus pada manfaat intern.

IIKK di tahun 2018 ini juga mempunyai program menggali putra putri Taman Wisata Candi yang berprestasi dan diangkat sebagai anak asuh yang akan menjadi suatu program regular di kemudian harinya agar putra dan putri dari karyawan karyawati di Taman Wisata Candi ini lebih terperhatikan pendidikannya. Tutur Suzana.