Pererat Kebersamaan Antar Karyawan, TWC Gelar Senam Pagi Bersama

2 minutes

Setiap hari Jumat, karyawan di PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) melaksanakan senam pagi bersama. Senam ini diikuti oleh karyawan yang ada di Kantor Pusat, Unit Teater, Unit Prambanan dan Unit Ratu Boko.

“ Ini sebagai salah satu kegiatan karyawan di TWC dalam rangka membangun kebersamaan tidak hanya dalam kedinasan saja tetapi juga diluar kedinasan, kita berikan suatu jadwal Jumat pagi, ada satu olahraga senam bersama. Ini melibatkan semua unit yang ada di TWC terutama yang ada di Kantor Pusat, Prambanan , Teater dan Ratu Boko, mereka bisa bersama – sama berolahraga sekaligus juga disana berinteraksi satu dengan yang lain. “ kata VP Strategi Bisnis & Pengembangan SDM PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Pujo Suwarno

Menurut Pujo Suwarno untuk sementara ini kegiatan senam pagi dipusatkan di Kantor Pusat Taman Wisata Candi, unit – unit yang ada disekitaran Prambanan bergabung disini.

“ Kami bekerjasama dengan Fakultas Olahraga UNY dan ini para instruktur ini diambil dari mahasiswa – mahasiswa yang salah satu kegiatan kemahasiswaannya dalah kegiatan senam. Jadi setiap minggu instrukturnya berganti. Itu menjadi lebih segar. Saya lihat karyawan juga semakin semangat dan hari Jumat pagi adalah hari yang ditunggu tunggu bisa bersama – sama dan berolahraga bersama. Untuk senam pagi ini mulai dari jam 07 30 – 08 30. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini karyawan semakin bersemangat didalam bekerja, apalagi beban pekerjaan di 2018 cukup berat, tapi dengan ssemangat kebersamaan ini melalui olahraga ini ada suatu moto didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, artinya target yang cukup berat bisa kita selesaikan bersama – sama. Mari kita manfaatkan kegiatan senam pagi bersama ini sebagai suatu kegiatan kebersamaan antar karyawan tanpa melihat posisinya. Sehat dan semangat untuk kita semua. “ tambah Pujo Suwarno.

Sementara itu salah seorang peserta senam Nanik Lestari mengatakan, “ Dengan senam ini kita menjadi lebih sehat, kerja lebih fresh, kita menjadi lebih semangat dalam bekerja tidak hanya monoton rutinitas. Bekerja menjadi lebih focus dan yang pasti bisa sehat untuk semua karyawan TWC. Harapan saya ini bisa lebih ditingkatkan lagi, lebih banyak tipe tidak hanya senam aerobic, bisa divariasi dengan body language, yoga atau juga muay thai.Tempatnya disini bagus, enak, nyaman, instrukturnya juga enak. Atau kadanga– kadang kalau bisa diluar kantor ke unit – unit agar ganti suasana. “