Pemilihan Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode

2 minutes

Pemilihan Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021,Ketua Panitia Pemilihan Agus Setyawan, ” Jangan Lupa Gunakan Hak Pilih Anda ”

Pemilihan Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021 akan diadakan Rabu 28 Maret 2018. Panitia telah menetapkan daftar calon Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021 yang telah memenuhi persyaratan. Dari daftar calon tersebut, anggota Serikat Pekerja Taman Candi diminta untuk memilih susunan Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021. Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Pemilihan Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021 RM Agus Setyawan.

“ Pemilihan ini nantinya untuk memilih Pengurus Harian yang meliputi Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Juga untuk memilih Komisaris Kantor Pusat, Unit Borobudur, Unit Prambanan, Unit Ratu Boko serta Unit Teapen. Anggota dapat memilih dengan mengisi blangko / formulir yang telah disediakan oleh panitia mulai pukul 10. 00 – 12.00 WIB. Bagi anggota Serikat Pekerja Taman Candi yang berhalangan hadir pada saat pemilihan, disediakan layanan pemilihan melalui SMS melalui nomor 0821 – 3629 – 0128 atau 0856 – 0221 – 9992 mulai pukul 10. 00 – 16.00 .” Kata RM. Agus Setyawan.

Blangko / Formulir suara dinyatakan sah apabila berstempel Serikat Pekerja Taman Candi. Untuk format SMS Pemilihan :
1#<Nama Ketua>
2#<Nama Sekretaris>
3#<Nama Bendahara>
4#<Nama Komisaris Masing – Masing Unit>

“ Setelah batas akhir pemasukan formulis, kotak suara akan di segel dan dikirim ke Kantor Pusat, formulir suara yang belum masuk dinyatakan gugur. Penghitungan suara akan dilaksanakan di Kantor Pusat disaksikan saksi pada hari Kamis 29 Maret 2018 pukul 10. 00 WIB. Hasil Pemungutan Suara akan dituangkan didalam BAP Penghitungan Suara ditandatangani oleh Panitia dan Saksi.Jangan lupa gunakan hak pilih anda untuk memperjuangkan hak – hak pegawai. ” Tambah RM. Agus Setyawan.

Sementara itu Ketua Serikat Pekerja Taman Candi Leonardus Adityo Nugroho mengatakan,” Yang saya senang, pada pemilihan kali ini ada beberapa teman yang mencalonkan diri untuk dipilih, sehingga saya kira tingkat partisipasi anggota pada pemilihan kali ini akan semakin baik. Selama ini kami kami cukup mendapatkan kerjasama yang baik dari para anggota Serikat Pekerja Taman Candi dan juga dari pihak manajemen. Harapan saya kedepan, Serikat Pekerja tetap menjadi mitra dari manajemen dan tetap mendapatkan kepercayaan dari para anggotanya. “