Nyaris 100% Pegawai TWC Memakai Hak Pilihnya Dalam Pemilihan Serikat Pekerja

2 minutes

Nyaris 100% Pegawai TWC memakai hak pilihnya dalam pemilihan Pengurus Pusat & Komisaris Serikat Kerja Taman Wisata Candi

Tepat pada hari ini, Rabu (28/3/2018) sebanyak 232 Pegawai PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melaksanakan hak pilihnya dalam Pemilihan Pengurus Pusat & Komisaris Serikat Pekerja Taman Wisata Candi Periode 2018-2021 yang di selenggarakan secara serentak.

Ketua Panitia Pemilihan (KPP) RM Agus Setiawan telah menetapkan unit kerja Taman Wisata Candi yang akan menyelenggarakan pemilihan Pengurus Pusat & Komisaris Serikat Pekerja Taman Wisata Candi yang terdiri atas 5 Unit Kerja Taman Wisata Candi.

Ke lima Unit Kerja Taman Wisata Candi tersebut yaitu Kantor Pusat Taman Wisata Candi 75 Pegawai, Unit Borobudur dan manohara 67 Pegawai, Unit Prambanan 56 Pegawai, Unit Ratu Boko 15 Pegawai dan Unit Teater Pentas 15 Pegawai.

Lebih lanjut Ketua Panitia Pemilihan (KPP) RM Agus Setiawan mengatakan dalam Pemilihan Serentak hari ini yang diawali pada pukul 10.00 hingga sampai tadi pukul 11.30 berjalan dengan lancar dan hampir 100% pegawai telah melakukan hak pilihnya.

Sedangkan untuk proses pemilihan ini untuk Kantor Pusat Taman Wisata Candi dan Unit Teater Pentas berakhir pada pukul 12.00 sedangkan Unit Borobudur Manohara, Unit Prambanan dan Ratu Boko berakhir pada pukul 14.00 dikarenakan sebagian pegawai masuk kerja sift kedua yaitu pada pukul 12.00.

Sementara itu, Marjono salah satu pegawai Unit Prambanan yang telah memakai haknya mendukung sepenuhnya dengan adanya pememilihan secara transparan dan sangat-sangat baik. Marjono juga berharapa ini merupakan aspirasi dari pegawai untuk memilih salahsatu pegawai yang mempunyai nilai point lebih untuk bisa menjadi penghubung antara pegawai dengan managemen yang bisa mewakili impian pegawai.

Untuk hasil pemilihan ini, diharapkan dari ke lima unit kerja Taman Wisata Candi yang sudah melakukan pemilihan segera menyampaikan data dan berkas pemilihan untuk di kumpulkan di Kantor Pusat Taman Wisata Candi dan akan dilakukan penghitungan suara pada hari kamis, 29 Maret 2018 mulai pukul 10.00 yang disaksikan langsung oleh Panitia dan saksi dari perwakilan masing ke enam Unit Kerja Taman Wisata Candi tersebut.