Kunjungan Pemkot Tangerang ke Kantor Pusat PT. TWC

2 minutes

Terima Kunjungan dari Pemkot Tangerang, Achmad Muchlis,” Harapannya Dapat Terjalin Kerjasama di Masa Mendatang”

Rombongan dari Humas Pemerintah kota Tangerang hari Senin 17 April 2018 melakukan kunjungan kehumasan ke PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ). Rombongan diterima oleh Sekretaris Perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Achmad Muchlis dan jajarannya.

“ Merupakan sebuah kebahagiaan bagi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) menerima kunjungan dari Humas Pemkot Tangerang yang sudah hadir sekitar 20-an orang. Yang jelas ini adalah ajang silaturahim dan sharing knowledge untuk Taman Wisata Candi ( TWC ) dan Pemkot Tangerang. Mudah – mudahan kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi kedua institusi dan menjalin kerjasama dimasa yang akan datang.” Kata Achmad Muchlis.

Dalam kunjungan tersebut, berbagai informasi terkait PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) disampaikan oleh Achmad Muchlis bersama dengan jajarannya.

“ Ini sebagai rekan humas tentu memberi manfaat sekali didalam mempromosikan destinasi Prambanan dan sekitarnya yang dikelola oleh Taman Wisata Candi, juga kami telah putarkan video profil dari perusahaan yang tentunya sangat bermanfaat sekali bagi rekan – rekan dari Pemkot Tangerang sebagai tambahan informasi sehingga bisa ditularkan informasi ini kepada rekan – rekan di instansi, rekan dan kerabatnya. “ tambah Achmad Muchlis.

Terkait dengan Indonesian Heritage Management Corporation, Achmad Muchlis mengatakan,” Mengenai kemungkinan kerjasama dengan Pemkot Tangerang, TWC kan akan mengembangkan bisnisnya keluar selain tiga candi, nantinya kita akan lakukan kajian kira – kira mana yang akan bisa kita kerjasamakan. Ini akan dijajaki oleh pengembangan bisnis baik itu dengan Dikbud maupun jajaran terkait.”