Kunjungan Kerja Kemensetneg RI ke Taman Wisata Candi

2 minutes

Kunjungan Kerja Kemensetneg RI ke Taman Wisata Candi, Asisten Deputi Hubungan Masyarakat Masrokhan, “ Kami Ingin Bekerjasama Dengan TWC Untuk Memajukan Pariwisata Indonesia “

Asisten Deputi Hubungan Masyarakat, Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan Kementerian Sekretariat Negara RI Masrokhan bersama dengan rombongan hari ini Rabu 24 Januari 2018 melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka kegiatan koordinasi dan studi banding kegiatan kehumasan. Rombongan disambut oleh Sekretaris Perusahaan Achmad Muchlis .

Dalam sambutannya, Achmad Muchlis menyambut baik kunjungan rombongan dari Kemensetneg ini. “ Kunjungan ini adalah silaturahmi yang baik di awal tahun 2018 ini. Mudah – mudahan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi Taman Wisata Candi dan Setneg. “ Demikian disampaikan oleh Achmad Muchlis. Achmad Muchlis juga menyampaikan gambaran umum tentang PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ).

Sementara itu Asisten Deputi Hubungan Masyarakat, Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan Kementerian Sekretariat Negara RI Masrokhan mengatakan, “ Kami merasa perlu dan alhamdullilah siang ini bisa terwujud untuk bisa bersilaturahmi ke Taman Wisata Candi terkait dengan keinginan kami selaku bagian dari lembaga strategis yaitu Kemensetneg yang setiap harinya bertugas memberikan dukungan administrative, dukungan tekhnis dan dukungan analisis kepada Presiden dan Wapres, tentunya harus banyak berkomunikasi dengan seluruh pihak dan stake holder. Disini yang ingin kami tajamkan adalah mengenai komunikasi yang intensif kami dengan public. Kami melihat bahwa TWC ini merupakan perusahaan strategis yang merupakan etalasenya pariwisata di Indonesia. “

“ Kami ikut mensupport apa yang dilakukan oleh TWC ini. Bahkan kami ingin bekerjasama apa yang bisa kami bantu untuk memajukan pariwisata ini. Kami ingin sinergi diantara kita bisa mulai terbangun sehingga kedepan kita bisa memberikan kontribusi terhadap kemajuan bangsa ini dan juga kemajuan budaya bangsa yang kita cintai. “ kata Masrokhan.

Dalam kunjungan ini, rombongan Kemensetneg RI juga mengunjungi Taman Wisata Candi Prambanan. Setelah bersantap siang di Prambanan Garden Resto, rombongan kemudian mencoba aktivitas panahan tradisional jemparingan bersama dengan GM TWC Prambanan Pujo Suwarno.