EO Gathering di Ngapon Coffee Taman Wisata Candi Prambanan

2 minutes

“Adanya EOC ini ada semacam keinginan agar kami punya asosiasi yang sehat yang beretika dan juga itu bisa mewadai dari kami untuk berkembang untuk semuanya berbisnis maupun bersilaturahmi”.

Demikian harapan dan keinginan Ratih Lovina yang turut hadir dalam pertemuan Event Organizer Community Joglosemar di Cafe Ngampon Rama Shinta Taman Wisata Candi Prambanan. Selasa, (20/02/2018).

Lebih lanjut Ratih mengatakan pertemuan ini koordinasi merancang sebuah Event Organizer Community (EOC) dimana anggotanya adalah para vendor, para EO, WO, CO dan lainnya.
“Untuk dari Joglosemar gabungan EOC Jogja sama DIY, teman-teman baru kali ini ketemu dan alhamdulilah sangat antosias sekali, prediksi saya tidak sebesar ini”.

Ratih mempunyai keinginan dengan adanya EOC ini ada semacam keinginan agar kami punya asosiasi yang sehat yang beretika dan juga itu bisa mewadai dari kami untuk berkembang untuk semuanya berbisnis maupun bersilaturahmi.

Sementara itu Ari EO Anak panglima yang beralamat di candi gebang jogja yang baru saja menyelenggarakan event balap sepeda Tour De Indinesia di pelataran sisi selatan Candi Prambanan mengatakan untuk survey pertama untuk menentukan tempat penyelenggaraan Event diberikan dua pilihan yaitu di lapangan Garuda atau di lapangan Brahma dan akhirnya memilih lapangan di sisi selatan Candi karena selain luas venuenya bagus di situ sekalin jadi satu start dan finish.

“Pertemuan ini baru pertama kali meski sebetulnya ini Nasional tadinya kopdar di Jakarta dan kita mengkrucutkan di capter daerah Joglosemar dan yang lain sudah mempunyai capter tersendiri . Untuk tempat prnyelenggaraan event tergantung dengan konsepnya kalau pingin outdoor ya ambil latar belakang Candi Prambanan selain spacenya luas venuenya juga apik apalagi pilihannya banyak tidak hanya dari satu tempat saja”.

Doni dari Event Organizer Pas Communication menceritakan sering juga menyelenggarakan Evet di Kawasan Taman Wisata Candi dengan alasan pilihan tempat yang banyak, luas, nyaman dan latar belakang Candi. Prambanan