Dirut TWC Edy Setijono Lantik Penegak Keamanan Dalam TWC

1 minute

Sepuluh orang Penegak Keamanan Dalam ( PKD ) hari ini dilantik secara langsung oleh Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono. Sepuluh PDK ini dilantik dalam Upacara Bendera yang digelar hari ini Senin 19 Maret 2018 di Halaman Kator Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ).

“ Hari ini kita melantik satu tim Pengaman Kawasan Dalam. Ini adalah salah satu bentuk improvement dari tata kelola keamanan di Taman Wisata Candi ini. Alhamdulliah terima kasih kepada tim keamanan di bawah pimpinan pak Putro Lelono membawa perubahan – perubahan yang semakin hari semakin baik. Tim PKD ini mempunya fungsi yang sangat penting bagi perusahaan. Bagaimana tim PKD ini menjadi leader bagi tim keamanan yang ada di unit – unit agar semua proses tata kelola keamanan di unit bisa berjalan dengan baik dan lancar.” Kata Dirut TWC Edy Setijono .

Penegak Keamanan Dalam ini bertugas untuk membina, menyelenggarakan, menegakkan disiplin dan tata tertib terhadap seluruh karyawan, security, tamu dan pengunjung obyek Taman Wisata Candi.