Dirut Taman Wisata Candi Edy Setijono Launching Hanoman Bike Community

2 minutes

Bertempat di halaman Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) hari ini Minggu 14 Januari 2018, berlangsung acara launching klub sepeda santai ” Hanoman Bike Community ” PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ).Hanoman Bike Community ini dilaunching oleh Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono.

“Hari ini Taman Wisata Candi meluncurkan suatu program yang kita beri nama Hanoman Bike Community. Ini akan menjadi wadah pengembangan minat bakat terutama buat karyawan Taman Wisata Candi dan nantinya tidak menutup kemungkinan warga masyarakat yang mau bergabung di dalam Hanoman Bike Community ini.” kata Edy Setijono.

” Tujuan kita yang pertama untuk membangun kebersamaan, sambil berolah raga kita membangun team building disini. Semoga dengan adanya Hanoman Bike Community ini kekompakan tim dan kekompakan karyawan di Taman Wisata Candi ini terus terjaga. Kita juga berharap sambil berolahraga kita bergembira karena kita juga ingin suasana kita dalam bekerja juga selalu gembira.” tambah Edy Setijono.

Untuk kegiatan pertama ini rute yang ditempuh sejauh 10 km memutar ke arah candi – candi yang ada di kawasan Prambanan. Kedepan ini juga bisa dikembangkan untuk menjadi suatu rute untuk paket cycling. Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi suatu wadah kebersamaan sekaligus juga bisa memperkenalkan rute – rute baru tersebut dan destinasi – destinasi wisata yang ada.

Sementara itu Direktur Keuangan, SDM dan Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Palwoto mengatakan : ” Kita merencanakan untuk jumlah peserta itu sekitar 120 orang. Hari ini jumlah peserta mencapai sekitar 60-an orang. Hari ini adalah program awal. Jadi ini menginisiasi saja. Kedepan pasti kita akan melibatkan semua stake holder yang ada di Taman Wisata Candi, baik itu internal maupun eksternal. Kalau ada penyelenggaraan yang bersifat eksternal misalnya dari BUMN atau perusahaan lain bisa saja masuk dalam community funbike ini.”

” Saya punya keyakinan ke depan peserta akan lebih ramai.Tentu ini hal yang positif disamping ini secara internal akan menjadi sebuah program, kedepan ini akan menjadi bundling dari Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko menjadi paket yang bisa menghasilkan pendapatan bagi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko. Itu juga menjadi bagian dari suatu paket yang selama ini sudah ada seperti misalnya Teater dan sebagainya. Mari kita hidup sehat untuk TWC semakin maju.” kata Palwoto.