Direksi TWC Melepas Tiga Pegawai Purna Tugas

3 minutes

“Berbahagialah dengan keluarga, berbahagialah dengan sanak saudara sehingga waktu yang selama ini tersita untuk bekerja bisa di manfaatkan seoptimal mungkin”

Demikian pesan singkat kepada tiga pegawai purna tugas Taman Wisata Candi yang di sampaikan oleh Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko (Persero) usai melakukan acara Purna Tugas pegawai Taman Wisata Candi di Pendopo Kantor Pusat Taman Wisata Candi Jl. Raya Jogja-Solo Km 16 Prambanan. Rabu, (21/02/2018).

Lebih lanjut Palwoto mewakili dari management mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan yakin ketika pegawai kita ini yang purna tugas hari ini telah memberikan kontribusi yang terbaik, itu fakta yang tidak bisa kita hindari karena kenyataannya sampai hari ini performens kinerja PT TWC sangat bagus, saya kira ketika purna tugas ini memberikan konstribusi yang terbaik.

Palwoto juga menyampaiakan permohon maaf kepada tiga pegawai purna tugas apabila ada proses perjalanan selama tugas di TWC terdapat kesalahan yang disengaja baik secara institute maupun salah management. Kami mewakili management mohon maaf apabila ada kesalahan-kesalahan.

Selain itu palwoto juga berpesan kepada tiga pegawai Purna Tugas, Purna Tugas artinya akan melebur pada masyarakat, maka berbaurlah besama-sama dengan masyarakat memberikan sumbangsih yang baik di dalam masyarakat, bersosialisasi yang baik di dalam masyarakat sehingga kehadirannya para purna tugas ini di terima dengan baik oleh masyarakat, yang tidak kalah penting adalah untuk selalu berbahagia karena hari ini telah selesai maka berbahagialah dengan keluarga, berbahagialah dengan sanak saudara sehingga waktu yang selama ini tersita untuk bekerja bisa di manfaatkan seoptimal mungkin untuk berbaur dengan masyarakat dengan keluarga, dengan anak, dengan kolega, dengan saudara, dengan teman sehingga kualitas kehidupannya itu jauh lebih baik.

“saya berdoa kepada Tuhan YME beliau-beliau yang hari ini menjalankan purna tugas diberikan kesehatan, kebahagiaan, rahmad dan barokah”.

Sementara itu Nina Hardiasiwi Direktur Tehnik & Infrastruktur Taman Wisata Candi berharap ketiga pegawai purna tugas ini mudah mudahan setelah purna tugas di Taman Wisata Candi beliau bertiga tetap sehat walafiat, pembinaan rumah tangga semakan harmonis, karena kemaren pada saat di sini banyak waktu yang tersita untuk mengabdi, beliau bertiga bisa melakukan aktifitasnya di tempat lain dengan masyarakat, mungkin dengan di luar dan tali silaturahmi yang sudah berjalan antara seluruh karyawan yang masih aktif.

Ketiga pegawai tersebut dari unit satuan kerja Taman wisata Borobudur saudara Panuju setyono dan saudara sukur serta dari Taman wisata candi Prambanan saudara darmani.
Mereka diberikan kenang-kenangan dari PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko Persero, dari Koprasi Taman Wisata Candi dan dari Ikatan Isteri Karyawan karyawat Taman Wisata Candi dan diakhiri dengan melakukan jabat tangan sebagai ucapan purna tugas mengabdi di Taman Wisata Candi.