Diana Krall & Boyzone Reunion Headliner Prambanan Jazz 2018

2 minutes

Prambanan Jazz akan kembali di gelar pada tanggal 17, 18, 19 Agustus 2018.Gelaran event konser musik ini akan digelar mulai pukul 14.00 WIB di Komplek Taman Wisata Candi Prambanan.

Tahun ini Prambanan Jazz Festival akan mengusung tagline ” Music, Experience & Masterpiece “, sebuah tekad untuk menjadikan Prambanan Jazz Festival sebagai sebuah peristiwa tak terlupakan untuk semua kalangan pecinta musik tanah air.

Gelaran Prambanan Jazz ke 4 tahun ini akan ada banyak hal yang berbeda.Akan ada banyak musisi jazz yang tampil seperti Diana Krall, Monita Tahalea, Fariz RM, Tompi, dan masih banyak lagi. Selain itu akan ada Boyzone yang akan merayakan 25 tahun anniversary.Mereka akan tampil dengan format reuni .

Menurut Founder Prambanan Jazz sekaligis CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi, Prambanan Jazz Festival telah menjadi sebuah event pertunjukan musik yang wajib diapresiasi oleh sebagian besar penikmat musik tanah air.

Sementara itu Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Ricky SP Siahaan mengatakan ” Ini adalah event berskala internasional yang sangat bermanfaat membawa dampak yang sangat positif terhadap Prambanan. Event ini dikelola dengan baik dan dampaknya sangat luas sekali untuk bisa menarik minat wisatawan khususnya asing untuk datang berkunjung ke Prambanan. Ini sangat mendukung sekali didalam promosi destinasi wisata Prambanan. ”

Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Palwoto mengharapkan, ” Dengan adanya event ini orang akan semakin cinta kepada Prambanan karena ini peninggalan nenek moyang kita yang harus sama – sama kita jaga. Ini juga menjadi program seperti yang disampaikan pak Ricky kita akan memperbanyak event – event. Tentu kita berharap kita bisa membantu pemerintah untuk mewujudkan sektor pariwisata meningkat.Kita berharap Prambanan akan semakin dikenal tidak hanya nasional tapi juga internasional. “