BRI Prioritas Mahakarya Borobudur 2018 Indonesia Berkain

2 minutes

Mahakarya Borobudur 2018 Indonesia Berkain, Ricky SP SIahaan “Kita ingin kembali menunjukkan identitas bangsa Indonesia”

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia menyelenggarakan acara bertajuk BRI Prioritas Mahakarya Borobudur 2018 Indonesia Berkain yang dilaksanakan di Lapangan Aksobya Komplek Taman Wisata Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah.

“ Waktu itu kita bediskusi apa yang bias kita persembahkan untuk wanita hebat Indonesia. Dan itu ada rangkaiannya. Antara lain rangkaian pertama kita memberikan apresiasi award kepada Srikandi Indonesia yang sudah kita lakukan.Kemudian setelah itu kita melihat bahwa sosok Kartini ini sesuatu yang teladan bagi wanita Indonesia. Dan Borobudur ini adalah heritage yang kita harus amplify ke duniabahwa ini adalah satu peninggalan sejarah yang sangat indah dan BRI sangat berperan untuk menjaga dan melestarikannya dan ingin mengajak siapapun untuk berkunjung ke Candi Borobudur.” Kata Director of Consumer Business BRI Handayani.

Handayani menambahkan,” Kemudian atas Sinergi BUMN kami bekerjasama dengan TWC untuk mempersembahkan satu acara yang indah dan juga acara ini merupakan acara yang ingin kita persembahkan bagi nasabah setia Bank BRI yang nantinya akan datang dan diundang kira – kira 60 nasabah prioritas yang akan menyaksikan dan juga 200an nasabah dari Magelang Jogja dan Solo yang menyaksikan.Ini berkat kerjasama dengan TWC dan juga dengan Ayu yang sudah mengkonsep acara yang sangat luar biasa ini yang tujuannya kita ingin bersama – sama menjadikan Borobudur ini sebagai destinasi yang harus dikunjungi oleh seluruh penduduk dunia ini karena ini adalah seven wonder.”

Sementara itu Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Ricky SP SIahaan mengatakan, “ Dalam hal ini kita mengambil tema batik dengan tema Indonesia Berkain. Kita ingin kembali menunjukkan identitas bangsa Indonesia yang mana nenek moyang kita dulu berkain. Kita ingin lestarikan. Ini kita ambil tema bekain berkaitan dengan Hari Kartini 21 April dan kemudian juga kita merayakan World Heritage Day. Sehingga kita mengambil, menyelaraskan batik yang sudah menjadi warisan dunia kita selaraskan dengan mengadakannya di World Heritage Site juga yaitu Borobudur. Ini adalah the largest Budhhis temple in the world. Sehingga dengan nilai dari Candi Borobudur ini akan mampu mengangkat setiap produk yang kita launching, yang kita angkat di Borobudur ini. Karena namanya sudah mendunia, makaapapun yang kita adakan disini, resonansi dari setiap acara itu otomastis akan menggaung keseluruh dunia. Oleh sebab itu kaitannya dengan target pencapaian wisatawan khususnya wisatawan asing kita mengadakan event – event berskala internasional seperti ini yang bisa mendatangkan wisatawan nusantara dan asing. “