Nuansa hening, Menikmati secangkir Teh sembari pandangi Indahnya Candi Prambanan

“Lapangan Rama Shinta fungsi kedepan tidak semata-mata hanya bumi perkemahan saja, tetapi bisa di gunakan membawa kegiatan-kegiatan yang lain khususnya wisata malam hari”

Demikian yang di katakan Pujo Suwarno VP Strategi Bisnis & Pengembangan SDM PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) ketika di temui wartawan TWC Media usai menikmati secangkir teh sembari memandangi keindahan dan kemegahan Candi Prambanan bersama koleganya di lapangan Rama Shinta Taman Wisata Candi Prambanan. Rabu, (14/02/2018). Malam.

Lebih lanjut Pujo mengatakan pada malam hari ini telah melakukan satu uji coba kegiatan wisata malam dengan memanfaatkan area Bumi Perkemahan Rama Shinta Taman Wisata Candi Prambanan, di harapkan nantinya menjelang pementasan Sendratari Ramayana di panggung terbuka wisatawan yang ke Candi Prambanan pada sore hari sebelum mereka ke panggung terbuka Sendratari Ramayana mereka bisa ada kegiatan Afternoon Tea, di Rama Shinta ini sekaligus juga ada kegiatan dinner ringan dengan di harapkan mereka ada opsi-opsi lain.

Selain itu Pujo mengatakan lahan di area Taman Wisata Candi Prambanan ini cukup banyak dan berbagai macam kegiatan sore malam hari ternyata kalau dilakukan di tempat ini cukup eksotis dan memberikan kesan tersendiri bagi wisatawan, oleh karena itu Pujo berharap nantinya tim dari Unit Taman Wisata Candi Prambanan akan mengembangkan improvisasi-improvisasi kegiatan malam hari yang mulai dilakukan di tahun 2018 ini.

“Lapangan Rama Shinta fungsi kedepan tidak semata-mata hanya bumi perkemahan saja, tetapi bisa di gunakan membawa kegiatan-kegiatan yang lain khususnya wisata malam hari dan ini bisa kita rangkai juga dengan jembatan cinta yang sudah membentang di sungai opak oleh karena itu sekarang ini kita coba dengan tim untuk kita eksplore bagaimana potensi-potensi yang ada ini bisa semaksimal mungkin kedepan bisa memberikan nilai tambah untuk perusahaan yang kita cintai”. Ujar Pujo