Pisah Sambut GM Taman Wisata Candi Prambanan

Pisah sambut GM Taman Wisata Candi Prambanan dari Pujo Suwarno kepada Aryono Hendro Malyanto, Direktur Pemasaran dan Pelayanan Ricky SP Siahaan, " Harapan kami dengan pimpinan yang baru ini Prambanan bisa lebih maju lagi. "

Sebuah mutasi didalam sebuah perusahaan bisa jadi merupakan sebuah tanda – tanda dari kemajuan sebuah perusahaan, menjadi juga sebuah kemampuan perusahaan mengikuti perubahan jaman, kemudian mutasi itu juga merupakan tanda – tanda dripada semakin tuanya kita yang bekerja di perusahaan itu karena terjadinya regenerasi. Hal ini disampaikan oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Ricky SP Siahaan dalam acara Pisah Sambut GM Taman Wisata Candi Prambanan dari Pujo Suwarno kepada Aryono Hendro Malyanto hari ini Selasa 13 Februari 2018 di Taman Wisata Candi Prambanan.

“ Kita bersyukur karena Pak Pujo yang selama 10 bulan beliau mampu mengendarai kendaraannya yaitu Unit Prambanan dengan sangat cepat. Karena jika dibandingkan dengan unit – unit yang lain seperti Borobudur dan Ratu Boko, Prambanan ini yang paling kencang larinya dibawah komando Pak Pujo. Dan manajemen merasa senang akan semua kecepatan dan kemajuan yang dilakukan oleh Pak Pujo selama memimpin unit Prambanan ini. Kita melihat banyak perubahan – perubahann. Banyak sekali new product development disini. Bahkan saking cepatnya kadang – kadang kita rem juga. “ kata Ricky.

“ Ini sebenarnya yang kita harapkan didalam kita mengantisipasi dalam era sekarang ini. Bahwa kita harus berlari cepat tetapi dengan tujuan yang sudah kita rumuskan sedemikian rupa, merupakan sasaran yang harus kita capai. Dengan berbagai strategi yang dilakukan Pak Pujo baik itu didalam kepedulian kita dengan lingkungan juga, itu telah ditunjukkan didalam kerjasama – kerjasama yang dilakukan, baik itu dengan desa – desa disekitar dan juga pihak – pihak lainnya yang menjadi mitra kita semuanya. Semuanya itu kita lihat hasilnya sangat baik. Dan kami berharap pemimpin yang menggantikan tetap meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pimpinan yang terdahulu yaitu Pak Pujo agar semua pembangunan dan pengembangan dari unit ini berkelanjutan. Dan ini bisa mencapai target – target yang sedemikian besar yang ditetapkan untuk bisa dicapai oleh Taman Wisata Candi yang diturunkan kepada unit – unit PT TWC itu sendiri. “ tambah Ricky.

Selain itu Ricky juga mengharapkan dengan pimpinan yang baru ini yaitu Aryono Hendro, Prambanan lebih maju lagi serta agar hubungan dengan mitra – mitra itu bisa lebih ditingkatkan harmonisasinya. Ricky juga mewakili manajemen mengucapkan selamat kepada Pujo Suwarno yang dipromosikan naik jabatan menjadi Vice President