Badan Otorita Danau Toba Mengunjungi Kawasan Candi Borobudur & Prambanan

Badan Pelaksana Otorita Danau Toba Kemenpar RI Mengunjungi Kawasan Candi Borobudur & Kawasan Candi Prambanan.

“Kunjungan ini bisa mempererat sinergi antara Kawasan Borobudur, Prambanan dengan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba Kementerian Pariwisata Republik Indonsia, kedepan ini akan maju bersama-sama untuk meningkatkan kepariwisataan Indonesia pada Dunia luar.

Demikian harapan Pujo Suwarno VP Strategi Bisnis & Pengembangan SDM PT Taman Wisata Candi usai menerima kunjungan dari Badan Pelaksana Otorita Danau Toba Kementerian Pariwisata Republik Indonsia di ruang VIP Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Kamis, (08/02/2018). Sore

Kunjungan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba Kementerian Pariwisata Republik Indonsia ke Taman Wisata Candi akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 08 & 09 Februari 2018, kunjungan yang di awali dengan pertemuan antara manajemen Taman Wisata Candi dengan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba ini diterima secara resmi di ruang VIP Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko dengan penyampaian paparan profile perusahaan dan beberapa hal yang dilakukan oleh Taman Wisata Candi khususnya proyeksi perusahan kedepan dan terkait pengelolaan kawasan Borobudur & kawasan Prambanan.

Usai berkunjung ke Kantor Pusat TWC Rombongan melakukan Dinner di Rama Shinta Garden Resto sembari menikmati keindahan dan kemegahan Candi Prambanan di malam hari yang di terangi lampu dan di lanjut dengan menyaksikan pertunjukan Sendratari Ramayana di Gedung Trimurti .

Lebih lanjut Pujo mengatakan rombogan ini akan mengunjungi kawasan Candi Borobudur maupun ke kawasan Candi Prambanan. Untuk agenda besuk tanggal 09 Februari rombongan akan melakukan kunjungan ke Kawasan Candi Borobudur dan melihat program-program dari TWC bersama sinergi BUMN terkait untuk mengembangkan kawasan Desa-desa yang ada di sekitar Borobudur.

Pujo berharap dengan adanya kunjungan ini bagi Badan Otorita Kawasan Pariwisata Danau Toba Kementerian Pariwisata RI dapat mengetahui lebih banyak mengenai pengelolaan Borobudur maupun Prambanan, menunjukan bahwa management pengelolaan kawasan Borobudur, kawasan Prambanan ini bisa di gunakan salah satu model tolak ukur bagaimana mengelola management pariwisata yang baik dan ini sekaligus bermanfaat untuk kawasan sekitarnya.

Selain itu pujo juga berharap adanya kunjungan ini bisa mempererat sinergi antara kawasan Borobudur, Prambanan dengan Badan Otorita Kawasan Pariwisata Danau Toba Kementerian Pariwisata RI kedepan ini akan maju bersama-sama untuk meningkatkan kepariwisataan Indonesai pada Dunia luar