Telkom Indonesia Gowes sembari menikmati keindahan dan kemegahan Candi Prambanan

"Alhamdulilah kita masih bisa melihat Candi Prambanan masih bagus, kita lihat bahwa ini abadi sepanjang jaman termasuk juga spiritnya orang Indonesia termasuk juga TWC dan Telkom Indonesia kita satu kelompok BUMN Hadir Untuk Negeri"

Demikian pesan yang di sampaikan EVP Telkom Regional IV Jawa Tengah & DIY Joko Raharjo saat di temui wartawan TWC Media di Cafe Jamu Taman Wisata Candi Prambanan. Sabtu, (03/01/2018) Pagi.

Lebih lanjut Joko mengatakan kegiatan pagi ini di Candi Prambanan adalah dalam rangka rangkaian HUT salah satu group Telkom yaitu PT Finnet yang Ke-12, kegiatan ini diikuti dengan serangkaian dengan diawali bersepedaan kemudiaan dan breifing di lava tour setelah itu ada kegiatan jeep tour dan di lanjut dengan rangkaian yang lainya.

Kegiatan ini mengambil star dari kantor Telkom kota baru Yogyakarta kemudian melakukan meeting point yang pertama di Cafe Jamu Taman Wisata Candi Prambanan dengan menikmati hidangan menu sarapan pagi dan memandangi kemegahan Candi Prambanan di pagi hari, lalu menuju lava tour dan kemudian kembali lagi di kantor Telkom Kota baru Yogyakarta.

Joko juga mengatakan kenapa mengambil tempat di Candi Prambanan karena pemanasan kearah atas menuju lava tour tinggi jadi mengambil rute ke Candi Prambanan selain itu untuk mengenang tempat wisata yang indah yaitu menuju Candi Prambanan, awalnya tidak ada rute ke Candi Prambanan ada pertimbangan temen-teman beberapa dari luar kota untuk bisa menikmati keindahan dan kemegahan Candi Prambanan di pagi hari yang masih di selimuti kabut.

Kegiatan sepedaan ini diikuti 110 peserta yang terdiri dari Karyawan Telkom Indonesia dan Anak Perusahaan Telkom Indonesia dan diharapkan untuk bisa mengikuti hingga menuju lava tour. Selain itu dengan kegiatan ini Joko berharap untuk semua peserta sehat otomatis secara group kita di perusahaan tetap bertumbuh dalam rangka kesiapan untuk membangun Indonesia.

Alhamdulilah kita masih bisa melihat Candi Prambanan masih bagus dan kemudian kita lihat bahwa ini abadi sepanjang jaman termasuk juga spiritnya orang Indonesia termasuk juga TWC pastinya adalah Telkom Indonesia kita satu kelompok BUMN Hadir Untuk Negeri.