Serah Terima Jabatan dan Penandatanganan Pernyataan Pejabat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero )

Bertempat di Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko Rabu 31 Januari 2018, berlangsung acara Serah Terima Jabatan dan Penandatanganan Pernyataan Pejabat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ). Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi dan pejabat di lingkungan Taman Wisata Candi.

Dalam acara tersebut Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono mengatakan, “ Kepada pejabat baru dengan tugas – tugas baru kami minta untuk menyesuaikan dengan tatanan dan arah kebijakan perusahaan yang baru. Seperti yang saya sampaikan beberapa kali, bahwa ada target yang harus kita capai sesegera mungkin. Saya yakin dengan kerja keras, dengan kerja lebih keras, dengan kesungguh – sungguhan tantangan ini akan menjadi hal yang mudah untuk kita capai. Kepada pejabat yang lama terima kasih untuk dedikasi an kontribusinya. Atas nama perusahaan kami sampaikan apresiasi yang stinggi – tingginya. Kepada pejabat – pejabat yang baru diminta untuk bisa meningkatkan pencapaian – pencapaian yang sudah dicapai dan diraih oleh pejabat yang digantikan. Semua dalam rangka agar peusahaan ini dapat bergerak lebih cepat. TWC Together We Can. “