Syukuran dan Motivasi Awal Tahun IIP BUMN Yogyakarta

“IIP BUMN DIY ini tidak semata-mata membawa nama ataupun jabatan suami tetapi juga dapat membranding dirinya sendiri sebagai sosok perempuan Indonesia yang mampu menjalani semua aktivitas kehidupannya dengan baik”

Demikian harapan Ketua IIP BUMN Koordinator Wilayah DIY Heriyanti Suzana Edy Setijono yang juga istri Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) saat di temui di Queen South Of Resort Parangtris, Rabu (31/01/2017).

Dalam acara syukuran dan motivasi awal tahun 2018 yang bertajuk “Branding diri sebagai semangat menjalani kegiatan Perempuan Jaman Now” yang di gelar di Queen South Of Resort Parangtritis Bantul.

Lebih lanjut Suzan mengatakan tujuan di gelar acara oleh Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN DIY adalah ungkapan rasa syukur IIP BUMN di DIY atas semua yang di lakukan di tahun 2017 di awali dengan kegiatan-kegaitan melakasanakan program kerja dari pusat maupun program-program kerja dari DIY sendiri dan di akhiri di tahun 2017 dengan mengikuti HUT IIP Pusat di Jakarta.

Selain itu Suzan juga mengatakan IIP BUMN DIY Masuk dalam nominasi IIP terbaik di Indonesia, IIP BUMN DIY Mewakili Korwil B dengan menampilkan tari Persahabatan Kembang Goyang di HUT IIP Pusat , IIP BUMN DIY butuh motivasi agar menjalani tahun 2018 ini dengan satu semangat sehingga menghadirkan motivator agar IIP BUMN DIY diberi ilmu, diberi semangat untuk menjalani di tahun 2018 ini salahsatunya dengan membranding diri sendiri.

Acara yang diikuti anggota IIP BUMN DIY ini juga menyajikan tari persahabatan kembang goyang oleh angota IIP BUMN DIY yang pernah di tampilkan di HUT IIP Pusat serta menghadirkan motivator Dimas Prasetya yang meberikan inspirasi dan motivasi kepada anggota IIP BUMN DIY, terutama dalam motivasi agar tetap percaya diri untuk memberikan manfaat, ruang, tenaga, ide, dan pikiran serta kaya mental jangan miskin mental.

lebih lanjut Dimas dalam paparannya untuk memberikan motivasi menyampaikan bahwa kebaikan yang kita berikan orang lain, akan kembali kepada kita, anak kita, suami kita dan keluarga kita. Mengucap syukur dan antibodi, bersyukur itu berkaitan dengan pembentukan antibodi, dalam rasa syukur itu ada belah kasihan, semua orang perlu di hargai. Acara ini di akhiri dengan sesi foto bersama dengan berlatar belakang keindahan pantai.