32 mahasiswa S2 University of Sri Jayewardenepura Sri Lanka kunjungi PT TWC

32 mahasiswa S2 University of Sri Jayewardenepura Sri Lanka kunjungi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) untuk belajar mengenai proses manajemen strategik

32 mahasiswa S2 University of Sri Jayewardenepura Sri Lanka kerjasama dgn Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis UGM kunjungi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) untuk belajar mengenai proses manajemen strategik di PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) hari ini Rabu 31 Januari 2018.

Rombongan diterima oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Ricky SP Siahaan. Kepada rombongan, Ricky SP Siahaan menjelaskan terkait dengan Taman Wisata Candi. Rombongan tampak begitu antusias menyimak penjelasan dari Ricky SP Siahaan terkait dengan Taman Wisata Candi.

“ Sebenarnya ini bagus sekali, sebuah program edukasi dan juga peningkatan tourism industry juga. Kita saling berbagi ilmu dengan mereka karena Sri Lanka itu juga mempunyai banyak sekali world heritage site dan disamping itu kita ingin berbagi pengalaman bagaimana kita mengelola world heritage site yaitu Borobudur dan Prambanan yang mana kita sudah punya keberhasilan khususnya dibidang community development yang kita bagikan kepada mereka seperti yang saya sampaikan didalam kuliah tadi untuk mereka yang ternyata sebagian besar merupakan pejabat – pejabat senior di pemerintahan Sri Lanka sehingga mereka didalam membuat kebijakan di pariwisata heritage di Negara mereka bisa mereka jadiakan sebuah pembelajaran.” Kata Ricky SP Siahaan.

“ Ini juga dalam rangka untuk membangun kerjasama dengan Sri Lanka dalam kaitannya dengan sebuah program yang kita namakan Twin Heritage. Kita nanti disana akan melakukan sebuah kegiatan yang berkaitan dengan joint promotion, exchange expert dan juga exchange market dan kita juga berkolaborasi didalam membuat event – event juga. “ tambah Ricky SP Siahaan.