Clossing Meeting KPKU Taman Wisata Candi

Clossing Meeting KPKU Taman Wisata Candi, Dirut TWC Edy Setijono,” Visi Jangka Panjang Indonesian Heritage Management Corporation Akan Menjadi Perusahaan Multinasional Berkelas Dunia Dibidang Pengelolaan Warisan Budaya “

Evaluasi Kriteria Penilaian Kinerja Unggul ( KPKU ) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) hari ini telah berakhir. Clossing Meeting ini berlangsung di Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) hari ini Jumat 26 Januari 2018.

Ketua Tim Asesor Wibowo Suharyanto mengatakan, “ Kegiatan side visit yang sudah dilaksanakan sejak kedatangan kami disini, survei dan wawancara pegawai, ada yang diruangan dan diluar ruangan mencapai seratus orang. Dan ini adalah sebuah rekor. Kemudian juga wawancara dengan direksi, tidak mudah bisa wawancara dengan direksi komplit seperti di TWC.”

Selanjutnya Wibowo Suharyanto menyampaikan kegiatan side visit yang sudah dilakukan, langkah berikutnya, laporan umpan balik, pembacaan key team tema – tema utama, tema – tema kunci yang berisi most strength kemudian peluang perbaikan. Selanjutnya disampaikan hasil survey karyawan serta ditutup dengan kesan – kesan dan penutup.

Sementara itu Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono dalam tanggapannya mengatakan, “ Yang paling utama adalah kita menjadi belajar, menjadi lebih tahu apa yang harus kita lakukan, apa yang harus kita luruskan, apa yang harus kita perbaiki dan seterusnya. Dari apa yang sudah kita lakukan, dari kerja keras yang sudah kita jalankan, ada beberapa hal yang harus kita perbaiki yang ini semua semata – mata adalah karena kita ingin TWC ini mencapai satu pencapaian yang memang layak untuk kita perjuangkan. Yaitu diharapkan di tahun 2021 kita bisa menyelesaikan proses transformasi Indonesian Heritage Management Corporation. “

“ Kita mendorong, kita berusaha semaksimal mungkin agar TWC kedepan, visinya dalam jangka panjang bahwa Indonesian Heritage Management Corporation akan menjadi perusahaan multinasional berkelas dunia dibidang pengelolaan warisan budaya heritage management yang professional, berdaya saing dan mampu menjadi soko guru pembangunan Indonesia. Inilah hal yang ingin kita raih kedepan. Kesiapan harus lebih baik dari yang sudah kita lakukan sekarang. Dan ini semua akan menjadi hal yang membanggakan kita dimasa yang akan datang. Bahwa apa yang kita lakukan ini nanti akan bermanfaat bagi bangsa dan negara.” Kata Edy Setijono.