Tim Asesor KPKU TWC lakukan kunjungan ke unit kerja TWC

Tim Asesor KPKU TWC lakukan kunjungan ke unit kerja TWC

Tim Asesor KPKU TWC usai melakukan Evaluasi Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) di Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko pada Senin, (22/01/2017) , hari ini Rabu, (24/01/2017) Tim Asesor KPKU TWC melakukan kunjungan ke Taman Wisata Candi Borobudur, Manohara Borobudur Of Study, Taman Wisata Candi Prambanan dan Taman Wisata Ratu Boko untuk melakukan interview dan kuesioner implementasi KPKU tahun 20017.

General Manager Taman Wisata Candi Prambanan Pudjo Suwarno saat di temui wartawan TWC Media mengatakan bahwa tim asesor dari KPKU TWC melakukan kegiatan tatap muka bertemu dengan jajaran yang ada di TWC Prambanan sekaligus sebagai satu kegiatan evaluasi bagaimana pelaksanaan kegiatan KPKU Selama satu tahun terakhir.

Melalui kegiatan ini berbagai hal yang sudah di lakukan di tahun 2017 ini bisa terpotret dengan baik bisa berkomunikasi dengan baik dan ini bisa di komunikasikan ke tim asesor . Selain itu untuk gegiatan ini melibatkan dengan semua jajaran , semua seksi yang ada di TWC Prambanan termasuk di semua tingkatan, dari tingkatan asisten manager, satu layer di bawahnya supervisor, koordinator hingga sampai di pelaksana lapangan.

Nantinya ini akan di cek apakah apa yang menjadi visi misi perusahaan ini sampai ke jajaran paling bawah demikian juga untuk implementasinya apakah bawah sudah bisa memahami sudah bisa melaksanakan garis-garis kebijakan dari perusahaan.

Pudjo berharap tahun ini TWC Prambanan bisa memberikan kontribusi nilai yang baik untuk KPKU karena secara keseluruhan apa yang sudah diarahkan sudah bisa di implementasikan dengan baik dan kedepan kita bisa menuju ke perusahaan yang unggul .

Pudjo juga berpesan mari kita bersama sama bekerja berprestasi agar perusahaan kedepan menjadi perusahaan yang mendunia. Usai dari TWC Prambanan Tim Asesor KPKU TWC melakukan kunjungan ke Taman Wisata Ratu Boko.