Peresmian Main Gate Taman Wisata Candi Prambanan

Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN Repubik Indonesia Edwin Hidayat Abdullah Tandatangani Peresmian Main Gate Taman Wisata Candi Prambanan

Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN Repubik Indonesia Edwin Hidayat Abdullah didampingi jajaran direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ), hari ini Kamis 11 Januari 2018 melakukan penandatanganan peresmian Main Gate Taman Wisata Candi Prambanan. Penandatanganan ini berlangsung di pendopo Main Gate Baru Taman Wisata Candi Prambanan.

“ Main Gate baru ini lebih enak, lebih bagus, lebih luas, lebih representative serta juga lebih canggih. Kalau pas waktu ramai atau peak season semua yang ada bisa lebih nyaman, proses juga bisa lebih cepat dan semuanya bisa lebih efisien. View juga nantinya kan terbuka ke depan bisa lebih baik. Nunggu pun juga ga bosen disini ada air mancur, bisa duduk – duduk menikmati suara air, jadi lain suasananya. “ kata Edwin Hidayat Abdullah.

" Harapannya ke depan Taman Wisata Candi bisa lebih memberikan pelayanan terbaik pada siapa saja yang datang, yang mau berkunjung, mau belajar mengenai peninggalan kebudayaan Indonesia. Mereka menjadi lebih nyaman dan enggak bosan – bosan datang. Kemudian mereka merekomendasikan kepada teman – temannya atau siapapun juga untuk datang ramai – ramai ke sini. Kinerja Taman Wisata Candi 2 tahun terakhir ini bagus sekali. “ kata Edwin Hidayat Abdullah.