PT TWC Mendapatkan Penghargaan Dari Pemerintah Kabupaten Bantul

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Mendapatkan Penghargaan Dari Pemerintah Kabupaten Bantul

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bantul atas bantuan dan dukungannya didalam penanganan bencana banjir, tanah longsor dan angin kencang yang terjadi di Kabupaten Bantul pada tanggal 28 November 2017. Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono hari ini 11 Januari 2018 di Lapangan Paseban Kabupaten Bantul.

“ Setelah kita memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Bantul yang terjadi pada tanggal 28 November 2018, hari ini beserta dengan instansi lain yang juga memberikan bantuan yang sama, oleh pemerintah Kabupaten Bantul atas nama Bupati Bantul Drs. H. Suharsono diberikan piagam penghargaan atas bantuan dan dukungannya didalam penanganan bencana banjir, tanah longsor dan angin kencang yang terjadi di Kabupaten Bantul tanggal 28 November 2017. “ kata Kadiv PKBL PT Taman Wisata Candi Borobdur, Prambanan & Ratu Boko Bambang Sarwo Eddy.

“ Memang sudah menjadi tugas dan ruang lingkup kami di Divisi PKBL dan CSR salah satunya adalah sector bencana alam. Berkaitan dengan bencana alam yang terjadi di Kabupaten Bantul pada bulan November yang lalu, PKBL Taman Wisata Candi langsung memberikan bantuan, mendirikan posko disana yang langsung diperintah oleh Direktur Utama. Dari hal tersebut kemudian pemerintah Kabupaten Bantul kemudian memberikan piagam penghargaan. “ tambah Bambang Sarwo Eddy.