Pemain dan ofisial tim Islandia mengunjungi Candi Prambanan

Pemain dan ofisial tim Islandia mengunjungi Candi Prambanan

Selama berkeliling, tim Islandia didampingi pemandu yang menjelaskan tentang seluk-beluk sejarah Candi Prambanan.

Tim Islandia tiba di Yogyakarta pada Minggu 7 Januari 2018 sekitar pukul 17.45 WIB.

Mereka datang ke Yogyakarta untuk menjalani laga uji coba melawan Indonesia Selectionpada tanggal 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo.

Sebelum laga uji coba itu, pemain dan ofisial tim Islandia menyempatkan berwisata ke Candi Prambanan.

Rombongan pemain dan ofisial tim Islandia tiba di Candi Prambanan sekitar pukul 14.45 WIB. Di lokasi wisata ini, mereka bersama-sama berkeliling menikmati keindahan dan kemegahan Candi Hindu terbesar di Indonesia ini.

Selama berkeliling, rombongan pemain dan ofisial tampak mengamati setiap bangunan candi, baik Candi Perwara maupun Candi Utama.

Tak hanya itu, tim Islandia pun mendapat penjelasan dari seorang pemandu mengenai sejarah Candi Prambanan.

Para pemain dan ofisial tim Islandia tampak serius mendengarkan penjelasan dari pemandu. Mereka pun sempat mengabadikan momen-momen saat berada di Candi Prambanan.

Salah satu pemain Islandia, Aron Sigurdason, mengatakan, baru pertama kali ke Indonesia dan mengunjungi Candi Prambanan. Dia pun mengaku kagum dengan kemegahan bangunan Candi Prambanan.

"Fantastis. Ini candi yang luar biasa dan mengesankan," ujar salah satu pemain Islandia, Aron Sigurdason, Senin (08/01/2018)

Menurut dia, Candi Prambanan merupakan bangunan bersejarah yang bagus. Selain itu, Candi Prambanan memiliki cerita yang juga menarik.

"Saya sangat menyukai dan ini menjadi pengalaman berharga bagi kami," katanya.

Setelah sekitar satu jam menikmati keindahan dan kemegahan Candi Prambanan, rombongan pemain dan ofisial tim Islandia meninggalkan lokasi.