IIKK TWC Peduli Abrasi Kulonprogo

"Hari ini IIKK TWC genap berusia 15 tahun, IIKK TWC mengagas suatu program penanaman pohon mangrove di Kulon Progo"

Demikian yang disampaikan Ketua Ikatan Istri Karyawan & Karyawati PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (IIKK TWC) Heriyanti Suzana Edy Setijono usai melakukan penanaman pohon mangrove di Dusun Pasir Mendit Desa Jangkaran Kecamatan Temon Kabupten Kulonprogo, Senin (08/01/2018).

Lebih lanjut Suzan mengatakan kegiatan ini sebagai kepedulian IIKK TWC terhadap pantai selatan akibat pengalih fungsian pantai dan juga beberapa hal yang menyebabkan timbul bencana semoga dengan upaya kita menanam tanaman mangrove di Dusun Pasir Mendit Desa Jangkaran Kecamatan Temon Kabupten Kulon Progro dapat membantu program di kabupaten Kulon Progo dalam hal mitigasi bencana dan juga meningkatkan pariwisata di Kulon Progo.

Selain itu Suzan juga menyebutkan jumlah total yang di tanam tanaman mangrove ini ada 6000 pohon, di bagi tiga penyumbang dari PKBL TWC sejumlah 2000 pohon, IIKK TWC sendiri 1000 Pohon dan dari Patrajasa 3000 pohon.

Suzan juga berharap semoga dengan penanaman pohon mangrove di Kulon Progo ini dapat membantu mitigasi bencana di Kulon Progo dan juga dapat meningkatkan Pariwisata karena pantainya aman