TWC Prambanan Akan Fokus ke Generasi Milenial

General Manager Taman Wisata Candi Prambanan Pujo Suwarno : “ 2018, Kami Akan Fokus ke Generasi Milenial. “

Taman Wisata Candi Prambanan menargetkan kaum milenial sebagai pengunjung terbesar di tahun 2018. Generasi ini yang akan banyak mewarnai dan akan banyak menikmati aktivitas kunjungan di destinasi wisata. Hal ini dikemukakan oleh General Manager Taman Wisata Candi Prambanan Pujo Suwarno.

“ Di tahun 2018, kami ingin lebih focus ke generasi milenial. Ini nantinya adalah generasi yang akan banyak mewarnai dan akan banyak menikmati aktivitas kunjungan di destinasi wisata. Oleh karena itu beberapa tempat kami usahakan tempat – tempat itu bisa menjadi spot foto yang menarik sehingga orang datang ke Prambanan mereka bisa mengekspresikan kebahagiaannya pada waktu berkunjung di Prambanan dengan mengambil moment – moment foto dengan lokasi dan kami hrapkan ini diupload di media social masing – masing. “ kata Pujo Suwarno.

“ 2018 Prambanan dengan rencana kerja yang sudah dirancang, kami melihat potensi yang ada di 2018 cukup terbuka, cukup besar walaupun tantangan pasti ada. Ada yang mengatakan tahun 2018 adalah tahun politik. Tapi lepas dari pada itu semua kalau kita melihat tahun 2017 ternyata banyak sekali peluang – peluang yang masih memungkinkan kita optimalkan di 2018. Saya yakin dengan kesiapan yang jauh – jauh hari bisa kita lakukan sejak awal, berbagai peluang untuk tahun 2018 rasa – rasanya kita optimis semuanya akan bisa kita lakukan sebaik – baiknya. “ tambah Pujo Suwarno.

Pujo Suwarno juga mengatakan ditahun 2017, dilihat dari target manajemen terkait capaian untuk unit Prambanan, patut disyukuri Prambanan bisa memberikan kinerja yang baik. Ini tidak lepas dari kerja keras seluruh karyawan yang ada di unit Prambanan mulai dari frontlier sampai dengan jajaran dilapangan yang kesemuanya sudah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kerja keras yang bagus.