BUMN Peduli, Ikatan Istri Pimpinan BUMN DIY salurkan bantuan korban banjir dan tanah longsor di Bantul dan Kulonprogo

Kami prihatin atas apa yang menimpa saudara-saudara kita di Bantul dan di Kulonprogo, kami ingin berpartisipasi meringankan untuk beban saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir dan tanah longsor.

Hal itulah yang disampaikan Ketua Ikatan Istri Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (IIP-BUMN) Koordinator Wilayah DIY Heriyanti Suzana Edy Setijono, yang juga istri Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (persero) usai mengunjungi posko BUMN Peduli, TWC tanggap bencana di Kabupaten Bantul dan sekaligus menyalurkan bantuan korban banjir dan tanah longsor di Kebonangung Imogiri Kabupaten Bantul dan Carikan Bumirejo Lendah Kabupaten Kulonprogo.

Lebih lanjut Suzan berharap mudah-mudahan apa yang di berikan kepada saudara-saudara di Bantul dan Kulonprogo ini dapat bermanfaat dan berkah, meski sedikit dapat mencukupi apa yang menjadi kekurangan akibat banjir dan longsor di Wilayah Bantul dan Kulonprogo.

Selain itu Suzan juga menyampaikan permohonan maaf apa yang di persembahkan bagian dari keluarga besar BUMN mungkin tidak seberapa tapi harapan yang di berikan ini mudah-mudahan bermanfaat.

Usai menyalurkan bantuan Suzan beserta rombongan IIP BUMN langsung mengunjungi tempat hunian para pengungsi korban banjir dan longsor yang ada di Carikan Bumirejo Lendah Kulonprogo.

Salahsatu perwakilan dari warga Bumirejo yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh IIP BUMN DIY dan berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini sedang tertimpa musibah.