Menikmati Kemegahan Candi Prambanan Sembari Ber-YOGA

Prambanan Yoga Health Care yang di gelar setiap hari Jum’at ini mengambil tempat dengan nuansa alam terbuka dan mengambil latar belakang kemegahan Candi Prambanan, kali ini di gelar di lapangan Rama Shinta Bumi Perkemahan Taman Wisata Candi Prambanan.

Prambanan Yoga Health Care yang di instrukturi oleh Ketut ini mengajarkan dasar-dadar yoga terlebih dahulu mulai dari pernfasan dan gerakan-gerakan ringan, karena banyak peserta yoga sebagai pemula.

Salah satunya Pranayama yang bertujuan untuk mengajarkan cara bernafas yang benar terutama dalam melaksankan gerakan yoga, bernafas yang dan benar berate membawa oksigen yang cukup ke otak dan aliran darah dan pada akhirnya juga mempengaruhi energi kehidupan alias prana.

Sesaat ketut memberikan intruksi dalam gerakan yoga dan mengatur bernfasan dengan secara berlahan, pengabungan antara gerakan asana dengan teknik pernafasan pranayana dainggap sebagai bentuk pembersihan diri baik dari sisi pikiran maupun fisik, dengan teknik pernafasan akan membugarkan tubuh, menstabilkan emosi seta menciptakan yang jernih dan segar.

Pihak managemen Taman Wisata Candi meberikan layanan fasilitas khusus bagi pecinta yoga maupun pemula yang ingin beryoga sembari menikmati nuansa alam dengan aura positif sembari menikmati kemegahan Candi Prambanan.

Untuk keanggotaaan pendaftaran dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000,- iuran pertahun Rp. 240.000,- sehingga ada kebijakan discount menjadi Rp. 80.000,- jadi total untuk pendaftaran dan iuran dalam satu tahun pertama di kenakan biaya sebesar Rp. 100.000,- untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi management Taman Wisata Candi dengan nomor Telphone. 0274-496401