Penerimaan Rombongan Observasi Lapangan Diklat Teknis Bahasa Inggris Propinsi Jawa Tengah tahun 2017 Angkatan I di Taman Wisata Candi

Hari ini Selasa 14 November 2017 bertempat di kantor pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko berlangsung penerimaan rombongan observasi lapangan Diklat teknis bahasa Inggris provinsi Jawa Tengah tahun 2017 angkatan I.

Pimpinan rombongan Veronica Winartiningtyas mengatakan terima kasih untuk sambutan yang hangat dari Tman Wisata Candi. Veronica Winartiningtyas kemudian menyampaikan sambutan dari Kepala Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah pada observasi lapangan diklat teknis bahasa Inggris provinsi Jawa Tengah tahun 2017 angkatan I.

Veronica Winartiningtyas mengatakan "Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf dan pimpinan yang ada di tempat dimana akan dilaksanakan observasi lapangan, kesediaannya menerima kami yang akan melaksanakan observasi lapangan mulai tanggal 14 sampai dengan 17 November 2017, yang terdiri dari 31 orang aparatur, dari OPD di lingkungan provinsi dan kabupaten kota se Jawa Tengah."

"Dalam observasi lapangan ini para para peserta akan mengumpulkan data dan informasi serta mengidentifikasi dan sekaligus menganalisis permasalahan guna penulisan kertas kerja observasi lapangan. Adapun tema yang telah dipersiapkan adalah kelompok 1 Digital Tourism , kelompok 2 Promotion Development Strategy, kelompok 3 Good Management Excellent Administration." kata Veronica Winartiningtyas.

Sementara itu Martana Eka Rahmadi mewakili Taman Wisata Candi menyambut baik kehadiran dari rombongan diklat. Medi mengatakan PT TWC selalu welcome untuk pembelajaran dan juga merasa bersyukur karena kedepan dibantu untuk mempromosikan Taman Wisata Candi.