Susun Program Kerja IIP BUMN Siap Majukan Balkondes

Untuk menunjang kinerja para suami Pejabat Badan Usaha Milik Negara, organisasi Ikatan Istrik Pejabat (IIP) BUMN Yogyakarta menyelenggarakan rapat kerja 2017 hari ini (11/11). Bertempat di Ruang Rapat Balkondes Tuksongo Borobudur sebanyak 20 an istri pejabat BUMN berkumpul.

Ketua IIP DIY Heriyanti Suzan Edy Setijono menjelaskan kegiatan ini guna mengevaluasi program-program IIP 2017.”Kita juga menyusun program kerja di tahun 2018 dimana semuanya bersinergi dengan program kerja para suami kita,”katanya.

“Selain itu kita juga melakukan persiapan keberangkatan untuk menhadiri ulang tahun IIP BUMN Pusat di Jakarta pada bulan Desember mendatang,”imbuhnya.

Dalam IIP BUMN DIY sendiri terbagi menjadi empat divisi yakni Divisi Ekonomi, Pendidikan, Sosial Budaya dan Humas.”Nanti setiap divisi ini akan membuat program rutin yang akan dilaksanakan di tahun berikutnya setiap dua bulan sekali,” terangnya saat di wawancarai Borobudur News.

 “Untuk social budaya kita tiap tahunnya mengadakan acara Bakti Sosial untuk anak-anak Merapi dan harapannya program unggulan ini selalu berkembang ke tempat-tempat lain dan khususnya bersosial di lingkungan sekitarnya masing-masing,”harapnya.

Terakhir Heriyati berpesan agar IIP BUMN DIY ini semakin bisa berkarya kedepannya.”Nantinya karya karya kita dalam bentuk apapun dapat mendukung kinerja para suami kita berkerja di perusahaan BUMN serta bermanfaat bagi diri kita sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan masyarakat umum tentunya,”pungkasnya.

Source : http://borobudurnews.com/susun-program-kerja-iip-bumn-siap/amp/