Penyerahan Bantuan Anak Yatim dalam rangka Milad ke 3 Pengajian Khairu Ummah

“Mereka ini yatim piatu kita harus besarkan hati mereka bawa mereka itu juga punya saudara, mereka punya kita semua yang ada di sekitar mereka, supaya mereka tetap bisa mengejar cita-cita mereka untuk menjadi seseorang yang lebih baik di masa depan”.

Inilah pesan singkat yang di sampaikan Edy Setijono Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) usai melakukan penyerahan bantuan kepada 70 anak yatim yang berlangsung di lapangan Rakai Pikatan depan kantor pusat Taman Wisata Candi. Minggu (12/11/2017.

Lebih lanjut Edy mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka milad 3 Tahun pengajian rutin ahad legi Khoiru Ummah yang diadakan rutin 40 hari sekali, kegiatan ini menjadi bagian dari engadement Taman Wisata Candi dengan pengurus takmir masjid sekitar lingkungan Taman Wisata Candi dan ini sudah berlangsung cukup lama dan hari ini adalah tempat 3 Tahun kegiatan ini jalan bersama dengan taman wisata candi.

Selain itu Edy juga mengatakan dalam rangka milad 3 tahun ini ingin berbagi bersama berbagi untuk anak-anak yatim yang ada di lingkungan taman wisata candi “kali ini ada sekitar 70 anak terdiri dari 10 anak usia TK/Paut, 33 anak usia SD dan 27 anak usia SMP/MTS ini adalah anak-anak yatim yang ada di sekitar Taman Wisata Candi kita memberikan sedikit bantuan uang saku dan alat untuk sekolah semoga ini bermanfaat buat adik-adik kita, kita ingin mereka terus belajar mereka harus punya hati yang besar meskipun mereka sudah yatim piatu tapi kita berharap semangat mereka belajar terus bisa ditingkatkan.

Bantuan yang diberikan untuk usia TK berupa tas, pemberian gizi (susu) dan ape(crayon dan leggo). Untuk SD dan SMP berupa tas dan peralatan sekolah. Nilai bantuan per anak kurang lebih 200.000. Sedangkan dari takmir koordinasi berupa santunan uang tunai sebesar 200.000 per anak.

Selain itu pengajian rutin yang di hadiri kurang lebih 700 jamaah dari sekitar lingkungan Taman Wisata Candi menghadirkan ustad Ramadi Wibowo dan di hadiri langsung Edy Setijono beserta jajarannya, Kapolsek Kalasan dan takmir-takmir masjid di lingkungan Taman Wisata Candi .