BUMN Hadir Untuk Negeri,TWC Serahkan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni Bagi Warga Prambanan

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC), Edy Setijono, secara simbolis menyerahkan bantuan Program Kemitraan & Bina Lingkungan untuk Bedah Rumah Tidak Layak Huni kepada warga Desa Gunungampu, Desa Manisrenggo dan Desa Klumprit, Kecamatan Prambanan hari Rabu 08 November 2017.

"Ini adalah wujud kepedulian TWC, kepedulian kita bersama. Melalui program BUMN Hadir Untuk Negeri, kami ingin selalu dekat dengan masyarakat, karena kami adalah bagian dari masyarakat itu sendiri. Semoga bantuan dari kami ini dapat memberikan manfaat", kata Edy Setijono.

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC) memberikan bantuan kepada keluarga Suparno, Sudaryo, Tumiyen dan Suminggir. Keempatnya merupakan warga Desa Gunungampu, Kecamatan Prambanan. Selain itu, TWC juga memberikan bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada keluarga Ngadimin, warga Desa Manisrenggo, Kecamatan Prambanan. Rumah keluarga Darmorejo, warga Desa Klumprit, Wukirharjo, Prambanan juga mendapatkan bantuan serupa.

Sebelum menggelontorkan bantuan itu, TWC sudah melakukan survei langsung ke rumah mereka yang faktanya memang tidak layak huni. Bantuan yang diberikan berupa material seperti pasir, semen dan renovasi rumah.Usai melakukan penyerahan bantuan Program Kemitraan & Bina Lingkungan untuk Bedah Rumah Tidak Layak Huni ini, Edy Setijono beserta rombongan kemudian mengunjungi Sekolah Sungai Gunung Ampu.