Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

"Generasi muda itu memang miskin pengalaman, tetapi generasi muda menawarkan masa depan". Inilah sepenggal makna Sumpah Pemuda yang di sampaikan Edy Setijono Direktur Utama PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko usai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Lebih lanjut Edy menuturkan dalam memaknai sumpah pemuda ini adalah tahun untuk mengingatkan kepada seluruh elemen bangsa termasuk seluruh karyawan Taman Wisata Candi, bahwa kita sudah saatnya bersatu meskipun kita berbeda-beda tetap kita harus satu, kita harus siap untuk bekerja bersama apapun latar belakang kita, apapun perbedaan pemikiran kita, kita ingin memajukan Indonesia dengan cara kita bersatu, bangsa Indonesia sangat tergantung nanti pada kekuatan generasi muda ini.

Generasi muda itu memang miskin pengalaman tetapi generasi muda menawarkan masa depan, inilah yang harus kita dorong ke depan dan kita Ingatkan seluruh pemuda dalam peringatan Sumpah Pemuda tahun ini.

Upacara yang di gelar di halaman Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) ini di kemas dengan unik semua jajaran satuan kerja mulai dari Direksi hingga satuan kerja unit Taman Wisata Candi di wajibkan mengenakan pakaian jawa. Terlihat dari jajaran kepala divisi, kepala seksi yang mengikuti upacara dengan mengenakan pakaian jawa. Prambanan, 30 Oktober 2017