Tasyakuran Tim Gateball TWCB

Tim Gateball Taman Wisata Candi Borobudur berhasil mengukir prestasi indah. Berpartisipasi dalam kejurnas Kejurnas Gateball ke III yang di laksanakan di Makasar 14 - 15 Oktober 2017 silam., Time Gateball Taman Wisata Candi berhasil menjadi pemenang dan memboyong mendali emas. Tim Gateball TWCB mencetak prestasi membanggakan serta turut mengharumkan nama TWC dan Provinsi Jateng. Untuk mengapresiasi prestasi dari time gateball TWCB, management menggelar tasyakuran yang diikuti oleh tim gateball TWCB. Tasyakuran yang dihadiri oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Bp Ricky Siahaan beserta jajarannya ini berlangsung meriah dengan penuh suasana kekeluargaan.

"Olahraga Gateball mengajarkan kepada kita semua tentang Team Work dan Strategi. Dua hal ini menjadi faktor kesuksesan dan keberhasilan, yang bisa diterapkan oleh semua pejabat maupun karyawan di TWC dalam manajemen dunia kerja. Terlebih TWC merupakan perusahaan yang bergerak dibidang usaha jasa pariwisata, dimana Strategi Inovasi dan kekuatan Team Work menjadi satu hal penting yang harus dipegang teguh", kata Direktur Pemasaran & Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Bapak Ricky SP Siahaan.

Bapak Ricky SP Siahaan didampingi GM Taman Wisata Candi Borobudur, Ibu Chrisnamurti Adiningrum memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tim Gateball ini. Besar harapan, Tim Gateball TWCB tidak hanya menang pada skala Nasional, tetapi juga mampu menembus kancah Internasional seperti ASEAN.

Bekerja, Berkarya & Berprestasi. 
Semoga mampu menebar inspirasi bagi sesama.