TWC Prambanan Hadirkan Paket Wisata Baru

Taman Wisata Candi Prambanan bersama dengan Komunitas Jeep Breksi hari ini melakukan ujicoba rute Paket Wisata Prambanan ke Candii – candi yang ada di seputaran Prambanan dengan menggunakan jeep. Dengan mengikuti paket wisata ini nantinya selain wisatawan bisa mengunjungi candi – candi yang ada Prambanan dan sekitarnya, juga bisa menikmati kuliner serta melihat berbagai kerajinan dari warga masyarakat sekitar Prambanan.

“ Jadi pada pagi hari ini Taman Wisata Candi Prambanan bersama – sama dengan komunitas jeep dari Breksi mengadakan suatu kegiatan uji coba layanan paket baru dimana wisatawan yang berkunjung ke Candi Prambanan akan kami tawarkan suatu paket untuk menikmati kawasan candi – candi disekitar Prambanan, yang nantinya juga akan menikmati beberapa destinasi baik itu Breksi, Candi Ijo, Candi Barong dan lain sebagainya menggunakan jeep yang dikoordinir oleh teman – teman dari Breksi “ General Manager Taman Wisata Candi Prambanan Pujo Suwarno.

“ Ini akan ada 2 rute yang kita coba pagi ini, baik rute yang melalui Candi Ijo, baru nanti turun ke Candi Barong, Keraton Ratu Boko kemudian ke Candi Prambanan. Yang ke dua kita balik dari Prambanan, Boko, Candi Ijo, Spot Riyadi, Breksi, Banyunibo kemudian kembali ke Prambanan. Untuk biaya sedang kita hitung tapi yang jelas tidak memberatkan wisatawan dan yang jelas wisatawan puas. “ tambah Pujo.

Pujo juga mengatakan “ Dari paket yang baru ini kami ingin mengajak wisatawan disamping untuk melihat candi – candi yang ada di seputaran Prambanan, nanti wisatawan juga akan kami ajak untuk menikmati kuliner maupun melihat berbagai kerajinan yang dibuat oleh masyarakat dikawasan Prambanan. Hari ini kita coba 6 jeep, tapi sebenarnya komunitas ini cukup banyak. Kami ingin dengan komunitas di sekitar bisa sinergi, bisa terjadi suatu hubungan konektivitas yang harmonis. “