Dirut TWC hadiri pengajian Ahad Legi Khoiru Ummah

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (persero) Edy Setijono menghadiri pengajian rutin Khoiru Ummah pada ahad legi (08/10/2017) pukul 06.00-07.00 di lapangan Rakai pikatan depan kantor pusat Taman Wisata Candi.

Dalam pengajian rutin ahad legi Khoiru Ummah yang jemaahnya melibatkan lingkungan sekitar TWC ini di hadiri pula Sekertaris Perusahaan Taman Wisata Candi Ahmad muchlis dan General Manager Taman Wisata Candi Prambanan Pujo Suwarno serta karyawan Taman Wisata Candi.

Pengajian yang menghadirkan penceramah drh. Agung Budiyanto, MP., Ph.D dari FKH UGM Yogyakarta ini di hadiri 650 jamaah putra dan putri terdiri dari 160 putra, 500 putri serta infak masuk sebesar Rp. 3.202.500,- putra Rp. 908.000,- putri Rp.2.294.500,-.

Dalam petikan singkat ceramahnya Agung menuturkan "Janganlah kamu lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, karena kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman” (QS. Ali Imran: 139).

Lebih lanjut Agung agar tidak terkesan kaku, menyelipkan cerita-cerita lucu dalam setiap ceramahnya di depan para jamaah Khoiru Ummah. Gaya humoris Agung ini disambut baik oleh para jamaah Khoiru Ummah. Saking lucunya, banyak jemaah tertawa sampai terpingkal-pingkal. Gaya ceramah Agung ini tidak membuat bosan.

"Ustad Agung memang kalau ceramah itu menyenangkan, humornya banyak dan saya suka itu. Saya lebih suka penceramah yang humoris," Kata Wati salah satu jemaah ahad legi Khoiru Ummah.

Usai pengajian drh. Agung Budiyanto yang di dampingi Dirut TWC serta pengurus pengajian rutin ahad legi Khoiru Ummah melakukan kunjungan di Kantor Pusat Taman Wisata Candi dengan melihat se ekor merak hijau yang sudah berkembang biak dengan bertelur dan menetas dengan anakan yang sehat. Prambanan, 08 Oktober 2017.