Serah Terima Jabatan & Penandatanganan Pernyataan Pejabat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero )

Serah Terima Jabatan & Penandatanganan Pernyataan Pejabat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ), Dirut Edy Setijono, “Kita harus punya mental juara “

Hari ini Senin 11 September 2017 berlangsung acara Serah Terima Jabatan & Penandatanganan Pernyataan Pejabat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ). Berdasarkan Surat Keputusan Direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Nomor : SK. 74/KP.506/DIR-2017 Tentang Penempatan Pejabat Struktural, Penempatan Pejabat Struktural Dua Tingkat Dibawah Direksi tersebut adalah :

  1. Joni Sulistyono yang sebelumnya menjabat Pjs. Kadiv PKBL & CSR, Merangkap Proyek Manager Balkondes & Homestay Borobudur kini menjabat Pj. Manager Balkondes & Homestay Borobudur.
  2. Bambang Sarwo Edy yang sebelumnya menjabat Kadiv. Kesekretariatan, sekarang menjabat Kadiv. PKBL & CSR, Setper, Kantor Pusat.
  3. Suprihatin Hartini yang sebelumnya menjabat Pj. Kadiv Resiko & Tata Kelola, sekarang menjabat sebagai Pj. Kadiv Kesekretariatan.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono mengatakan  TWC harus punya semangat yang tinggi untuk terus berkembang, untuk terus maju bersanding dengan yang lain.

“Kita harus punya mental juara. Kita harus selalu siap untuk menjadi juara, apapun kondisinya. Saya ingin kita juga bangga dengan perusahaan kita. Meskipun kita kecil, tapi kita punya cita – cita besar, kita punya semangat besar dan secara bertahap kita mampu meraihnya. Ini harus kita jaga dan harus kita bangun. “