Jelang Idul Adha 1438 H, TWCB Serahkan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Sebagai Wujud Kepedulian TWCB Terhadap Lingkungan Sekitar

Borobudur, 31 Agustus 2017. PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (PT TWC) selalu berkomitmen untuk maju bersama masyarakat lingkungan sekitar. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT TWC mewujudkan kepedulian dan tanggungjawab terhadap warga masyarakat. Termasuk jelang Hari Raya Idul Adha 1438 H yang jatuh pada 1 September 2017 mendatang, pada hari ini PT TWC Unit Borobudur memberikan bantuan hewan Qurban berupa sapi untuk warga masyarakat Desa Kebonsari dan Desa Kembanglimus di Kecamatan Borobudur.
Hewan Qurban berupa sapi diserahkan secara langsung oleh Corporate Secretary PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko,Ahmad Muchlis kepada Camat Borobudur, Nanda Cahyadi Pribadi, yang kemudian diserahkan kembali kepada Kepala Desa Kebonsari  dan Kepala Desa Kembanglimus. 
“Ini merupakan agenda rutin tahunan kami. Hal ini sebagai salahsatu wujud kepedulian sosial kami terhadap masyarakat. Jelang Hari Raya Idul Adha ini, kami ingin sedikit berbagi dengan warga. Sebagaimana makna berkurban adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Berkurban itu berarti kesungguhan manusia dengan menyerahkan segalanya kepada Allah Sang Pencipta. Dengan cara berkurban kita diajarkan untuk berbagi kepada para mukmin lain. Dengan adanya kurban ini kaum muslim yang kurang mampu juga ikut merasakan bagaimana indahnya Islam dengan adanya hari kurban tersebut. Hakikat Qurban Idul Adha adalah bahwa kita harus kembali kepada tujuan hidup, yaitu beribadah kepada Allah. Semoga apa yang diberikan oleh TWC ini dapat memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat”, kata Achmad Muchlis.
Camat Borobudur, Nanda Cahyadi Pribadi menyambut baik hal ini. Beliau memberikan apresiasi kepada PT TWC khususnya Unit Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB), yang selama ini selalu memperhatikan warga masyarakat di Kecamatan Borobudur.
“Saya mewakili warga masyarakat Desa Kebonsari dan Desa Kembanglimus mengucapkan terimakasih kepada TWCB atas kebersamaannya, kepeduliannya terhadap warga masyarakat. Ini sangat bermanfaat bagi warga kami jelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H / 2017. Terimakasih atas konsistensi TWC yang senantiasa memelihara hubungan baik antara TWC sebagai perusahaan BUMN dengan lingkungan masyarakat. Kami sangat mengapresiasi kepedulian sosial TWC ini, Insya Allah bermanfaat. Semoga PT TWC khususnya Unit Taman Wisata Candi Borobudur semakin maju, senantiasa memiliki kinerja yang baik, diberikan kelimpahan rejeki, makin sukses, sehingga dapat memberikan kemanfaatan bagi warga masyarakat dan lingkungan, semakin banyak berkontribusi untuk pemberdayaan masyarakat dan perkembangan geliat pariwisata Borobudur, Magelang, Jawa Tengah”, kata Nanda Cahyadi Pribadi. 
Turut hadir Manager Layanan TWCB Ay Hartanto, Manager Pengelolaan Kawasan & Kemitraan TWCB, Jajaran Muspika Borobudur yang menyaksikan acara penyerahan Hewan Kurban Idul Adha 1438 H / 2017 ini.