Penetapan Pengurus IIP Koordinator DIY

Koordinator IIP Wilayah DIY Herriyanti Suzana Edy Setijono 
“ Anggota IIP Harus Dapat Menebar Manfaat Bagi Diri, Keluarga, Instansi dan Masyarakat. “

Bertempat di Museum Taman Wisata Candi Prambanan, hari ini Minggu 27 Agustus 2017 berlangsung acara Penetapan Pengurus IIP BUMN Koordinator DIY dan Outbond. Acara yang berlangsung meriah ini ditandai dengan penyematan pin IIP oleh Koordinator IIP Wilayah DIY Herriyanti Suzana Edy Setijono, Bakti Sosial berupa penyerahan bantuan buku kepada sekolah PAUD di Prambanan dan juga outbond.

Herriyanti Suzana Edy Setijono mengatakan acara Penetapan Pengurus Ikatan Istri Pimpinan BUMN Koordinator DIY ini adalah satu acara wajib tiap tahun karena keanggotaan dari IIP BUMN ini sangat cepat bergulir

“ Hari ini kita ada tiga acara. Yang pertama adalah Penetapan Kepengurusan Anggota IIP, yang kedua kemudian kita memberikan sumbangan berupa buku parenting berbasis karakter, yang tujuannya agar buku ini dapat dimanfaatkan oleh PAUD. Ini adalah salah satu bentuk kegiatan IIP yang tujuannya agar apa yang kami miliki dapat dimanfaatkan juga oleh masyarakat. Yang terakhir, untuk dapat mengakrabkan sesama pengurus dalam hal ini semua anggota IIP, kita mengadakan kegiatan outbond bersama di Candi Prambanan. “ kata Suzan.

Suzan menambahkan “ Harapannya dengan adanya penetapan pengurus ini semua ibu – ibu anggota dari IIP ini dapat mengembangkan diri, kemudian juga dapat menebar manfaat baik untuk dirinya, keluarganya maupun untuk instansi tempat suaminya bertugas dan yang paling utama bagi masyarakat di Indonesia sehingga setiap keberadaan suaminya bertugas, istrinya dapat mendukung suami dan juga dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar.”