Pengalihan Sementara Loket Candi Prambanan

Mulai hari Senin 24 Juli 2017 keseluruhan operasional loket masuk Taman Wisata Candi Prambanan berpindah ke loket masuk yang baru. Loket masuk yang tadinya terletak di sebelah utara parkir kendaraan, untuk sementara dialihkan ke loket sementara yang terletak di sebelah barat parkir kendaraan. Hal ini dilakukan karena loket yang lama sedang dibangun.

Direktur Pelayanan dan Pemasaran PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko Ricky SP Siahaan mengatakan loket sementara untuk menampung, karena loket utamanya sedang dibangun. Jadi ini dialihkan dulu ke loket sementara.

Ricky menambahkan : “ Sejak hari Senin yang lalu sudah dioperasikan disini. Kita harapkan begitu gate yang baru sudah selesai, ini otomatis akan kita pindahkan kesana, sehingga ini ( loket sementara ) juga tidak akan idle, tetapi ini akan diberlakukan ke depan kalau loket utamanya sudah dimanfaatkan dan sudah dipakai nanti akan menjadi sebuah solusi ketika musim ramai, ini akan dibuka untuk mengatasi kemacetan atau keramaian sehingga pengunjung bisa lancar.”

“ Minggu ke empat November ditargetkan sesuai dengan rencana bisa dioperasionalkan ( loket yang baru ), dengan demikian maka musim ramai Natal dan Tahun Baru kita sudah mempergunakan loket yang baru. Dan loket yang sementara ini akan menjadi solusi terhadap kemacetan dan keramaian yang selama ini musim ramai kita kesulitan akhirnya terjadi antrian yang panjang diloket. Nah ini menjadi solusi. “ kata Ricky.