Pertunjukan Sendaratari Ramayana Gaya Jawa Timur “Anoman Dhuta”

“ini agak special, kenapa, karena yang ingin kita tampilkan adalah temanya sama sendratari Ramayana tetapi gayanya yang berbeda”

Demikian yang dikatakan Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (persero) Edy Setijono usai melakukan press conference Pertunjukan Sendaratari Ramayana Gaya Jawa Timur “Anoman Dhuta” kerjasama Budaya dalam Peringatan Kebangkitan Nasional, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko dengan Pemerintah Kota Blitar di Panggung Terbuka Ramayana Prambanan, Sabtu, 20 Mei 2017.

Dirut TWC Menjadi Pembicara Seminar Bisnis MM UGM

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko Edy Setijono hari ini Jumat 19 Mei 2017 bertempat di Auditorium Sukadji Ranuwihardjo, Kampus MMUGM, jl. Teknika Utara No. 1 hadir sebagai pembicara untuk memberikan berbagai macam pelajaran praktek bisnis kepada mahasiswa. Topik yang dibahas adalah Sinergi BUMN khususnya mengenai implementasi bale ekonomi desa.

PT TWC BPRB memberikan bantuan kepada korban bencana tanah longsor

PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko memberikan bantuan kepada korban bencana tanah longsor di Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur

PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko memberikan bantuan kepada korban bencana tanah longsor di Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur dengan melalui Bandan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, Jum'at, 20 Mei 2017.

Ranayana Prambanan Mulai Pentas di Teater Terbuka

Pertunjukan Sendratari Ramayana Prambanan mulai bulan Mei ini menggelar pentas di panggung terbuka \

Dengan latar belakang panggung, kemegahan ketiga Candi utama Candi Prambanan, membuat pertunjukan ini menjadi lebih "hidup" dan mengesankan. 

sendratari ramayana sendiri terdiri dari 4 episode, yaitu

Episode 1: Hilangnya Sita

Perupa Budi Ubrux melukisi 12 mobil

Perupa Budi Ubrux melukisi 12 mobil, di antaranya ada sebuah mobil yang harganya mencapai miliaran rupiah. Mobil-mobil itu dilukis dengan obyek koran yang memuat pemberitaan korupsi e KTP dan lain sebagainya.

Tak ada sedikitpun rasa takut bagi Ubrux mengeksekusi mobil-mobil mewah itu. "Semakin mahal, semakin semangat," ujarnya, mantap.

Turnamen Terbuka Gateball Bupati Cup VI

ATLET GATEBALL DARI JEPANG MERASA SENANG TANDING SEMBARI MENIKMATI KEMEGAHAN CANDI PRAMBANAN

Atlet Gateball dari jepang merasa senang turut memeriahkan Turnamen Terbuka Gateball Bupati Cup VI sembari bertanding menikmati ke indahan dan kemegahan Candi Prambanan.

Turnamen Terbuka Gateball Bupati Cup VI yang di gelar di lapangan Shiwa Taman Wisata Candi Prambanan ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sleman ke 101 tahun dan ini salah satu rangkaian yang sudah di awali dari tahun 2012 yaitu Gateball Turnamen pertama.

Pameran Kartun TWC Prambanan

LIBUR WAISAK TWC SAJIKAN PAMERAN KARTUN DI SEPANJANG PINTU KELUAR CANDI PRAMBANAN

Liburan hari Raya Waisak 2017 Taman Wisata Candi Prambanan menggelar “Lomba Mewarnai, Gambar, Kartun dan Pameran Kartun di sepanjang pintu keluar Candi Prambanan.

Untuk memberikan satu kesempatan bagi anak-anak yang berlibur di hari Raya Waisak di Candi Prambanan telah memberikan sajian kegiatan lomba mewarnai kartun dengan mengambil tema “Kita Mencintai Budaya Candi Prambanan” yang di ikuti anak-anak Paud,TK, dan SD.

Detik – detik Waisak 2561 di Candi Sewu Prambanan

Menyambut Detik – detik Waisak 2561 di Candi Sewu Prambanan Klaten “Memahami Kebhinekaan dalam Kebersamaan “

 

Keluarga Buddhayana Indonesia menyelenggarakan ritual Menyambut Detik – detik Waisak 2561 Buddhist Era / 2017 pada hari rabu 10 Mei 2017 – 11 Kamis 2017 di pelataran Candi Sewu Klaten Jawa Tengah. Detik – detik Waisak tahun ini jatuh pada hari Kamis 11 Mei 2017 pukul 04.42 WIB. Perayaan Waisaka puja kali ini dengan tema “ Memahami Kebhinekaan dalam Kebersamaan “ 

2nd Borobudur International Conference, Interfaith Conference & Pilgrimage Tour, The Inspiration for World Peace and Harmony

Borobudur, 6 Mei 2017. PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) atau PT TWC sebagai pengelola Candi Borobudur memiliki kewajiban untuk melestarikan warisan budaya bangsa yang adiluhung tersebut. Sebagaimana kita ketahui bahwa Candi Borobudur dan Candi Prambanan telah diakui sebagai World Heritage oleh Badan Dunia UNESCO.

Pages