General Manager PT Taman Wisata Candi Unit Prambanan Putro Lelono membuka acara
Ramah tamah serta perkenalan managemen baru di pendopo Museum Prambanan, Klaten, Kamis (4/3/2021). Kegiatan yang diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan manajemen baru kepada berbagai relasi terkait.

“Pada akhir Februari ini, PT TWC melakukan rotasi dan mutasi managemen. Kebetulan kami ditempatkan di Unit Prambanan. Melalui kegiatan ini kami harap dapat menjalin silaturahmi serta dapat bekerja sama dengan baik ke depannya,” kata Putro Lelono saat membuka kegiatan ini.

Acara ini dihadiri oleh beberapa stakeholder terkait seperti dari BPCB DIY, BPCB Jawa Tengah, Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda DIY serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Prambanan Klaten dan Sleman, perwakilan Pedagang Taman Wisata Candi, serta BUMDes setempat.

Salah satu tamu undangan, Kepala Unit Candi Sewu BPCB Jateng Deny Wahyu Hidayat menyambut baik hadirnya pimpinan baru di PT TWC Unit Prambanan. Denny berharap dengan struktur organisasi yang baru ini akan terjalin kerjasama yang lebih baik lagi.

“Semoga ke depannya dapat terjalin kerjasama yang lebih baik lagi, mengingat di kawasan ini sering digunakan sebagai area kegiatan yang mendatangkan orang banyak seperti peringatan Waisak maupun festival burung Piala Raja. Kami mohon sinergitas yang terjalin dapat ditingkatkan lagi,” terangnya.

Ditpamobvit Polda DIYmewakili satuan tugas pengamanan di wilayah Candi Prambanan mengatakan bahwa Prambanan merupaakn salah satu objek vital nasional dengan pengamanan ekstra. Hal ini mengingat Candi Prambanan sebagai salah satu objek wisata yang sudah mendunia.

“Kami mewakili Dirpamobvit serta rekan-rekan pengamanan mengucapkan selamat bertugas kepada Pak Putro dan tim managemen yang baru ini. Tahun lalu, pengamananya sudah berjalan baik, semoga di tahun ini pun akan lebih baik lagi,” terang AKBP Kurnia anggota Pamobvit Polda DIY.

Sementara itu, struktur organisasi PT TWC Untt Prambanan ini terdiri dari empat manager, yaitu, Sylvianti Ika Pratiwi yang menjabat sebagai Operation Manager Unit Prambanan, Sugiyanti sebagai Customer Experience Manager, Dooski Sutanto Pjs. Sales & Bussines Partnership Manager, dan Agus Trianggono sebagai Management, Discipline & Cleanliness of Merchant Area Manager.