Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) ikut serta membangun sarana dan prasarana di sekitar kawasan perusahaannya. Hal ini dilakukan guna sebagai wujud nyata BUMN Hadir Untuk Negeri.

Sebagai bagian mewujudkan prinsip tersebut, PT TWC memberikan bantuan kepada takmir Mushola Al-Karim, di Tlogo, Prambanan, Klaten, Kamis (27/2/2020). Bantuan material senilai 15 juta rupiah ini diberikan untuk renovasi sarana ibadah di mushola yang berada di timur kawasan Taman Wisata Candi Prambanan tersebut.

Selain itu, PKBL TWC juga memberikan bantuan kepada warga Marangan, Bokoharjo, Prambanan, Sleman. Bantuan berupa material senilai 16 juta rupiah ini akan digunakan untuk merenovasi Tempat Pemakaman Umum di desa tersebut.

PKBL TWC juga memperhatikan beberapa komunitas yang ada di sekitarnya. Salah satu komunitas itu adalah komunitas senam aerobik Sehati. Kelompok senam yang diikuti oleh masyarakat sekitar Candi Plaosan ini membutuhkan satu set sound system guna menunjang kegiatannya.