Komisaris Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Kacung Marijan bersama Direktur Utama Edy Setijono berkunjung ke kawasan PT Perkebunan Nusantara XII, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/1/2020). Kunjungan ini dilakukan setelah rombongan mengikuti kegiatan Synergy Touring 2020 yang didakan oleh Pertamina.

Rombongan TWC disambut langsung oleh Manager Kebuh Teh Wonosari Nelson Limbong. Rombongan kemudian diajak berkeliling perkebunan teh milik PTPN yang berada di lereng gunung Arjuna, Malang, Jawa Timur.

Sembari menggunakan mobil bergandan ganda, rombongan berkeliling wilayah perkebunan teh seluas 1000 hektar tersebut.

Rombongan TWC juga diajak berkliling ke pabrik pengolahan teh yang telah dipanen di Oabrik Teh Wonosari. Pabrik yang telah berdiri sejak tahun 1912 ini, masih aktif memproduksi teh mutu terbaik kebanggan negeri.

Hasil produksi teh produksi Pabrik Wonosari, Malang ini, telah di ekspor ke beberapa negara di dunia. Hampir 70 persen produksi teh di tempat ini di ekspor. Sedangkan sisanya, didistribusikan ke perusahaan dalam negeri, untuk menjadi produk mandiri maupun bahan baku produk lain.

Manager Kebuh Teh Wonosari Nelson Limbong menyambut baik kedatangan rombongan TWC ini. “Semoga kerjasama serta silaturahmi tetap terjalin di masa mendatanga, “ katanya.