Yth. Peserta Tender Jasa Konstruksi Rancang Bangun Pembangunan Hotel Bintang Empat di Gejayan, Yogyakarta.

Berdasarkan Berita Acara Penjelasan Pekerjaan dan Addendum Nomor  3132/PF.201/XI/2018  tanggal 28 November 2018, kami dari Divisi Pengadaan menyampaikan informasi sebagai berikut:

  1. Rapat Pemasukan dan Pembukaan Penawaran akan dimulai pada Hari Rabu, 12 Desember 2018 pukul 13.00 di Ruang Rapat Kantor Pusat PT TWC.
  2. Pemasukan Penawaran dilakukan secara manual (offline) dalam bentuk hardcopy. TIDAK melalui sistem eprocurement.
  3. Pengadaan menggunakan metode PASCAKUALIFIKASI, sehingga peserta tender TIDAK PERLU melakukan pembuktian kualifikasi dengan membawa dokumen legalitas perusahaan.
  4. Pembukaan penawaran dilaksanakan secara terbuka dengan mendahulukan pembukaan sampul 2 (Proposal Teknis). Peserta dapat melakukan cross sign dan melihat dokumen penawaran dari peserta tender yang lain. Pembukaan sampul 1 (Proposal Biaya) akan dilaksanakan setelah pengumuman skor penilaian teknis.
  5. Jaminan Penawaran tidak dipersyaratkan dalam persyaratan administrasi.
  6. Proposal Teknis terdiri dari (a) dokumen prarancangan, dijilid terpisah dengan ukuran A3, dan (b) Dokumen Teknis, dijilid dalam ukuran A4.
  7. Undangan Pemasukan Penawaran dari Divisi Pengadaan akan dikirimkan melalui email selambat-lambatnya hari Selasa, 11 Desember 2018 pukul 17.00

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

 

Yogyakarta, 11 Desember 2018

Divisi Pengadaan, Sekretariat Perusahaan

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero)