Pada hari  Rabu tanggal dua puluh delapan Bulan November tahun dua ribu delapan belas dimulai jam 09.10 WIB, bertempat  di Ruang Rapat VIP Kantor Pusat, Divisi Pengadaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko telah mengadakan rapat penjelasan pekerjaan/Aanwijzing  Pekerjaan Jasa Konstruksi Rancang Bangun Pembangunan Hotel Bintang Empat Lokasi Jl. Affandi, Gejayan, Yogyakarta.

 

Pada rapat tersebut dijelaskan masalah syarat-syarat umum, syarat –  syarat administrasi dan syarat-syarat teknis.  Di  dalam  RKS  dan dokumen tender,  disepakati bersama antara pemberi tugas dengan  peserta tender untuk  diadakan penambahan dan pengurangan sebagaimana tertuang dalam dokumen sebagai berikut (klik pada tiap nomor untuk men-download):

 

  1. Berita Acara Penjelasan Pekerjaan Nomor  3132/PF.201/XI/2018  tanggal 28 November 2018
  2. Poin-Poin Perubahan dalam RKS Syarat Umum & Administrasi
  3. Kerangka Acuan Kerja (TOR) Revisi
  4. Daftar Pertanyaan dan Jawaban dari Aanwijzing tanggal 28 November 2018
  5. Ketentuan Pengguna Jasa
  6. Aspek Teknis yang Perlu di Perhatikan (by. Konsultan MK)
  7. Data Pemetaan Lahan (file autoCAD .dwg)

 

Demikian dokumen ini disampaikan untuk menjadi satu bagian yang tidak terpisahkan dari dokumen tender.

 

Yogyakarta, 28 November 2018

Divisi Pengadaan, Sekretariat Perusahaan

 

2 thoughts on “ADDENDUM Berita Acara PENJELASAN PEKERJAAN Tender Jasa Konstruksi Rancang Bangun Pembangunan Hotel Bintang Empat Lokasi Jl.Affandi, Gejayan, Yogyakarta”

  1. Pada Poin-Poin Perubahan dalam RKS, Pasal 14 :
    SURAT PENAWARAN
    Ayat (1) poin a. Sampul 1 (Proposal Biaya)
    Penjelasan:
    Surat Penawaran dibuat rangkap 3 (tiga) dengan rincian : 1 asli, dan 2 fotocopy KERING.

    “Seluruh dokumen diberi tanggal, tandatangan pimpinan perusahan, dan stempel perusahaan” Mohon dijelaskan, apakah Tiap Lembar Dokumen yg kami sampaikan? atau hanya yg diperlukan saja?

    “Surat Penawaran beserta lampiran-lampirannya tersebut pada ayat (1) pasal ini harus dibendel dan di sampul kemudian dimasukan kedalam sampul tertutup tidak tembus baca (transparan) yang ukurannya 25 x 40 cm, dengan ketentuan sebagai berikut”, Ukuran apakah harus presisi seperti yg di sebut? apa bisa menyesuaikan dengan dikumen yg kami sampaikan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *