PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) menjalin kerjasama dengan PT Solusi Transportasi Indonesia yang lebih dikenal dengan merk Grab. Kerjasama kedua perusahaan ini dilakukan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Edy Setijono, Direktur Utama PT TWC di Kantor Pusat Taman Wisata Candi, Jl. Raya -Solo Km 16 Yogyakarta. Rabu (18/07/2018).

Dalam kolaborasi ini, kedua perusahaan akan bekerjasama untuk saling mempromosikan jasa dan produk masing-masing serta bekerjasama dalam bentuk lainya yang telah di sepakati.

Grab memiliki lebih dari Lima Juta mitra driver dan memilliki sistem aplikasi yang telah didowload lebih dari seratus juta kali, sedangkan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengelola destinasi-destinasi wisata yang dikunjungi ribuan wisatawan mancanegara dan domestik setiap hari.

Dengan mempererat jalinan kerja sama ini diharapkan masing-masing dapat menambah pelanggan dan pengunjung, serta kehadiran Grap bisa memberi nilai tambah bagi pengunjung destinasi heritage.

Kerjasama tersebut diharapkan pula bisa memberikan manfaat dan kemudahan bagi customer Grab untuk berkunjung ke destinasi heritage yang dikelola PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) yaitu TWC Borobudur, TWC Prambanan, TWC Ratu Boko dan Pentas Sendratari Ramayana.

Customer Grab juga bisa menukarkan poin reward dengan tiket masuk TWC Borobudur, TWC Prambanan dab TWC Ratu Boko. Grab juga akan memberikan support promosi dan publikasi terhadap event-event yang diselenggarakan oleh TWC.