Puluhan karyawan pecinta mancing mania turut menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) yang Ke-38 Tahun. Acara mancing ini di gelar di kolam ikan Komplek Teater & Pentas Sendratari Ramayana pada hari minggu, 22 Juli 2018.

Mancing bersama yang di ikuti General manager TWC Prambanan, Aryono Hendro di buka oleh VP Strategi Binis dan Pengembangan SDM PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu (Persero) Pujo Suwarno.

Puluhan peserta mancing mania ini dari karyawan unit satuan kerja PT Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) diantaranya dari Kantor Pusat TWC,TWC Prambanan, Unit Teater dan Pentas Ramayana.

Mereka sangat antusias mengikuti lomba memancing yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakan HUT TWC Ke-38 Tahun, dikarenakan disediakan hadiah dan door prize, yang khusus disediakan untuk pemenang yang berhasil mendapatkan ikan satu ekor terberat setelah dilakukan penimbangan.

Mancing bersama ini salain meyemarakan HUT TWC Ke-38 Tahun juga untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan dari satuan kerja Taman Wisata Candi, sehingga akan terjalin ikatan kekeluargaan antara karyawan dengan karyawan lainnya