Manohara Resto menyajikan menu spesial lebaran sembari menikmati pemandangan dari lereng bukit Dagi

Menikmati libur lebaran bersama keluarga atau kerabat di tempat ini dijamin akan lebih berkesan. Manohara Resto yang terletak di lereng bukit dagi adalah lokasi yang tepat untuk menjajal sensasi menikmati hidangan dengan pemandangan yang indah nan menawan.

Sebab di libur spesial lebaran ini Manohara Resto menawarkan menu spesial yakni menu-menu yang banyak di sukai pengunjung¬†keluarga. “Ada nasi goreng, mie goreng, dan ayam goreng. Selain itu ada menu pahe juga yaitu mie ayam, bakso dan chicken steak dengan free es teh dengan harga Rp. 25.000.” Ujar Kepala Unit Mabohara Esti Wahyujati, Selasa (19/06/2018).

Lebih lanjut Esti mengatakan, Manohara Resto ini selain terletak di lereng bukit dagi juga sangat dekat dengan pintu masuk Candi Borobudur dan dikelilingi pepohonan yang rindang nan menyejukan. Mulai buka pada pukul 07.00 hingga pukul 20.00 WIB, selain itu Manohara Resto juga melayani paket sunrise, sunset dan Borobudur Package.

Dengan konsep bangunan lantai dua, sangat memanjakan bagi pengunjung untuk menikmati menu makanan sembari menyaksikan pemandangan dari lantai atas nan eksotis.